Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Genjot Penjualan, Wuling Ngebut Tambah Diler

Wuling Cortez, Foto: Jawa Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Wuling Motors semakin memperkuat jaringan diler di daerah. Salah satunya di Jawa Timur. Hingga akhir tahun ini Wuling akan menambah jaringan diler dari sembilan menjadi 16 diler. Secara nasional, jumlahnya ditargetkan bisa bertambah menjadi 80 diler.

Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani menyatakan, penambahan diler di daerah tersebut sejalan dengan tingginya permintaan pasar. ’’Kami melihat demand pasar,’’ katanya di sela peluncuran Wuling Cortez, beberapa waktu lalu.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar tersebut, Wuling didukung pabrik di Cikarang yang terintegrasi dengan supplier part. ’’Jadi, layanan aftersales, termasuk suku cadang, terjamin,’’ kata Dian.

Sejauh ini, Wuling fokus menggarap pasar low dan medium MPV.  Sebelumnya, Wuling meluncurkan seri Confero dan dilanjutkan seri Cortez tahun ini.

’’Jika Confero menyasar usia 25 tahun ke atas, termasuk keluarga muda dan first buyer, Cortez ditujukan untuk usia yang lebih matang atau 35 tahun ke atas,’’ papar Dian.

Sales Area Regional III Achmad Rasyid Rafiqi menuturkan, untuk menambah jaringan diler, pihaknya bekerja sama dengan sejumlah pihak.
Salah satunya, PT Arista Jaya Lestari yang telah mendirikan empat diler.

Perinciannya, dua diler di Surabaya dan masing-masing satu di Jember serta Banyuwangi. Di luar Surabaya, ada Malang, Sidoarjo, Mojokerto, dan Gresik. Kemudian, Madiun, Tulungagung, Pasuruan, Tuban, dan Probolinggo.

’’Sejak diluncurkan Agustus lalu, penjualan naik signifikan pada Oktober. Rata-rata penjualan per bulan sekitar 50 unit,’’ jelas Achmad. (jpnn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top