Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Bank Muamalat Tawarkan Hadiah Langsung Tanpa Diundi

Kepala Cabang Bank Muamalat Kendari, Fitrawan (kiri), menyerahkan hadiah satu unit mobil ambulance pada owner Rumah Sakit Setia Bunda, Yuli Fatmawati, salah satu nasabah setia Bank Muamalat Kendari. Foto: Agus Tranhadi/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Bank Muamalat selalu terdepan dalam hal produk inovatif. Ternyar, bank syariah pertama di Indonesia ini meluncurkan program Tabungan Muamalat Prima Berhadiah (TPB ). Menariknya, TPB yang diberikan khusus pada nasabah setia tersebut, berupa hadiah langsung tanpa pengundian.

Kepala Cabang Bank Muamalat Kendari, Fitrawan, menuturkan bahwa program TPB khusus diberikan pada nasabah Bank Mumalat yang menyimpan dana mulai dari 25 juta hingga tak terbatas selama enam bulan. Program ini berlangsung hingga 31 Desember 2018. Tabungan ini pun tidak hanya berlaku bagi individu, melainkan juga instansi, perguruan tinggi, BPR ataupun perusahaan.

“Hebatnya hadiah ini tanpa diundi, tergantung nominal dan jangka waktu penyimpanan. Nasabah sangat berpeluang mendapatkan hadiah tanpa undian, berupa smartphone, emas batangan, kamera LDR, motor,TV, mobil Toyota Avansa, Datsun, Inova, Pajero Sport hingga Honda CRZ .6 spess M/T,” ungkapnya, kamis (22/2).

Lebih lanjut, Fitrawan menjelaskan bahwa umumnya perusahaan atau instansi menempatkan dananya untuk mendapatkan hadiah langsung seperti mobil. Hadiah tersebut dapat dikeluarkan 14 hari kerja, tepatnya setelah dana disimpan di Bank Muamalat.

Untuk wilayah Kendari saat ini sudah ada nasabah yang telah mendapat hadiah langsung berupa satu unit mobil. Dia adalah owner Rumah Sakit Setia Bunda, Yuli Fatmawati.

Yuli pun mengaku lebih memilih hadiah satu unit mobil ambulance karena difungsikan untuk kendaraan operasional rumah sakit miliknya. Penyerahan mobil secara simbolis telah dilakukan Bank Muamalat pada jumat (9/2) lalu.

“Saya telah lama menjadi nasabah setia Bank Muamalat. Saya tertarik karena sistem bagi hasil yang dapat dipercaya dan program yang ditawarkan Bank Muamalat nyata, yaitu tidak dengan cara undian. (Agoes/c)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top