Pariwara
Politik

ADP : Saya mendukung Satgas Anti Money Politik, Kalau Perlu Anti Sara juga

Adriatma Dwi Putra

KENDARIPOS.CO.ID — Tudingan Rajiun Tumada soal pencopotan dirinya sebagai Ketua PAN Mubar karena DPW PAN tidak setuju dengan satgas anti money politik yang digagasnya dibantah oleh sekretaris PAN Sultra, Adriatma Dwi Putra. Wali Kota Kendari itu menegaskan dirinya justru sangat mendukung adanya satgas anti politik uang tersebut. Bahkan menurut mantan Ketua Komisi III DPRD sultra tersebut jangan hanya anti politik uang tetapi anti politik sara juga digalakkan.

“Sama sekali tidak kaitannya dengan satgas anti politik uang. Saya justru sangat mendukung pembentukan satgas. Kenapa Rajiun dievaluasi, karena Rajiun tidak mendukung Asrun-Hugua. Saya bicara konsolidasi untuk memenangkan calon dukungan. Fakta lapangannya sangat banyak banner kita di Mubar dihabisi semua,” ungkapnya, kepada Kendari Pos, Jumat (23/2/2018)

Adriatma juga menginginkan adanya pengawasan ketat terhadap para Kepala Desa agar tidak terlibat politik praktis. “Sekali lagi ini tidak ada hubungannya soal satgas. Pergantian Ketua PAN Mubar murni karena kita ingin meraih kemenangan di Pilkada, kita harus solid,” pungkasnya. (elyn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top