Pariwara
Olahraga

35 Atlet Sepeda Gunung Kolut Jelajah Bukit Lasingrang Sulsel

Atlet sepeda gunung Kolaka Utara yang siap menjelajahi gunung Lasinrang.

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 35 atlet sepeda gunung yang tergabung dalam club RSUD Cycling Community (RCC) dan Mountain Bike Commynity (MBC) Kolaka Utara (Kolut) terjun ke Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel). Mereka akan mengayuh roda ke pegunungan Lasinrang dengan menempuh jarak kurang lebih 28 kilometer (km) yang direncanakan Minggu (25/2/2018).

Ketua RRC Kolut, Dr. A. Widiarsa, Jum’at (23/2) mengatakan keberangkatan para jelajah alam itu selain merekatkan hubungan silaturahmi antara sesama juga dalam rangka menghadiri event hari jadi kabupaten Pinrang. “Kami berangkat Jum’at bersama rombongan dan optimis mampu tampil tercepat di medan lintasan. Nantinya ada 3 peserta yang diambil finis tercepat,” ujarnya.

Sementara Ketua MBC, Heri Hermawan menjelaskan dalam goes bareng (gobar) memang sering melibatkan diri ke luar wilayah Bumi Patampanua. MBC sendiri dibentuk sejak 2007 dimana personil gabungan antara jajaran Polres Kolut dengan masyarakat. “Untuk MBC ini sudah sering terlibat dalam lomba downhill di daerah lain,” tuturnya.

Untuk diketahui, kedua club tersebut di Kolut memang aktif melakukan jelajah alam. Dalam sepeka mereka menelusuri jalan-jalan pegunungan di wilayah ibukota kabupaten. (rus)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top