Pariwara
Metro Kendari

Selamat ! Goza Goze Crew Juara Lomba Lulo Kreasi Property Expo

Peserta lomba lulo kreasi foto bersama.

KENDARIPOS.CO.ID — Semarak Property Expo masih terus berlangsung. Acara yang digagas Kendari Pos bersama Bank BTN ini tidak hanya memberikan kemudahan bagi masyarakat mendapatkan informasi perumahan, tapi juga bisa menikmati sejumlah hiburan yang menjadi rangkaian kegiatannya. Tadi malam (21/2), digelar lomba lulo kreasi. Ada tujuh tim yang ikut dalam lomba lulo kreasi. Mereka tampil memukau dan menghibur ratusan penonton yang memadati Lippo Plaza Kendari, tempat berlangsungnya kegiatan. Acara yang dimulai pukul 15.30 Wita hingga 21.00 Wita menyedot perhatian. Berdasarkan penilaian dewan juri, tim Goza Goze berhak menyandang status juara 1.

Penampilan mereka begitu memukau, sehingga tiga dewan juri beranggotakan Ariyani Arifin, Kartika Dewi (Miss Pink) dan Taslim. Menurut Kartika Dewi, penampilan mereka cukup rapi dan terstruktur. “Semua peserta secara umum sangat bagus. Namun yang paling menarik adalah peserta Goza Goze Crew,” ungkapnya. Dalam lomba lulo kreasi tersebut, diikuti 8 peserta yakni, SDN 5 Abeli, GMK , Glow Marajenen Kendari, SMP 15 Kendari, CDI KYUUT, SDN 13 Abeli, GOZA GOZE CREW dan Campuh Dona Jaya. Mekanisme pemilihan juara dilakukan dengan cara memilih lima besar peserta. Dari lima besar yang berhasil terpilih, lalu terjaring satu peserta sebagai pemenang.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan, Nursyamsi Abidin mengatakan, lomba yang diselenggarakan untuk memberikan ruang bagi masyarakat Kota Kendari untuk berekspresi. Baik itu bakat menyanyi, menari maupun fashion show. Lomba ini, lanjut dia, merupakan prakarsa dari Bank BTN Kendari bersama Kendari Pos dalam rangka HUT ke 68 bank BTN. “Selain lomba lulo kreasi, kami juga mengadakan lomba dancer, menggambar dan mewarnai serta zumba aerobik. Tiga lomba lainnya akan dimulai 22 Februari hingga 24 Februari. Semoga berjalan sukses,” harap wanita berhijab murah senyum ini.

Dia menambahkan, beberapa lomba yang akan digelar semua terbuka untuk umum. Setiap item lomba, peserta akan diberikan hadiah hingga jutaan rupiah. Hadiah bagi pemenang akan diserahkan saat malam penutupan Property Expo, 24 Februari mendatang. “Sebenarnya ini peluang bagi masyarakat. Mereka bisa mencari rumah, sambil menikmati hiburan,” imbuhnya. (b/ade)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top