Pariwara
Nasional

Novel Baswedan Tiba di KPK, Saut Situmorang: Novel Belum Bisa Langsung Kerja

Novel Baswedan (celana cingkrang) saat tiba di markas KPK. Foto: JPNN

KENDARIPOS.,CO.ID — Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan akhirnya tiba di gedung KPK, Kamis (22/2) siang. Didampingi Wakil Ketua KPK Laode M Syarif, Novel tampak santai menghadapi rekan media dan teman-teman penyidik KPK lainnya.

Dari pantauan, Novel tampak mengenakan baju polo putih dibalut jas hitam, dia juga tampak memakai celana cingkrang warna biru tua. Setibanya di lokasi, sejumlah aktivis antikorupsi langsung menyanyikan lagu sambutan kepadanya. Selain itu juga tampak poster dukungan kepada pria yang bermukim di Kelapa Gading, Jakarta Utara itu.

Novel yang juga mantan Kasat Reskrim Polres Bengkulu sempat berpelukan dengan sejumlah pejabat KPK yang sudah menantinya. Bahkan di lokasi juga tampak Abraham Samad yang merupakan mantan Ketua KPK.

Sementara Wakil Ketua KPK Saut Situmorang mengatakan, Novel belum bisa langsung bekerja. Karena masih harus menjalani proses pemulihan. “Itu masih dipikirkan seperti apa penugasan yang akan kami berikan untuk Novel,” kata dia ketika dikonfirmasi, Kamis (22/2).

Menurut dia setibanya di Jakarta, Novel harus menjalani pemulihan total. Barulah dia menjalani kembali tugasnya sebagai penyidik di lembaga antirasuah.  “Semoga bisa pulih seperti semula dan ‎bergabung dengan tim (penyidik) di KPK,” imbuh dia.

Novel sebelumnya direncanakan akan tiba di Gedung KPK pada pukul 13.00 WIB. Dia terlebih dahulu mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang pada pukul 11.00 WIB. (mg1/jpnn/fajar)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top