Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Kantor dan Mesin ATM Bank Sultra Bertambah di Buton

Rony Jaya Lakebo

KENDARIPOS.CO.ID — Tahun ini Bank Sultra Cabang Buton berencana membuka dua kantor kas dan menambah satu unit mesin anjungan tunai mandiri (ATM). Penambahan ini akan mempermudah dan membantu aparatur sipil negara (ASN) terutama bendahara di lingkup pemerintahan daerah dalam menerapkan sistem transaksi nontunai.

Kepala Bank Sultra Cabang Buton, Rony Jaya Lakebo, membenarkan, pihaknya akan membuka dua kantor kas dan menambah satu unit mesin ATM. “Rencana kantor akan dibuka pada dua kecamatan, Pasarwajo dan Kapontori. Sedangkan mesin ATM akan ditempatkan di Perkantoran Takawa,” ujar Rony saat dihubungi, Selasa (20/2). Ia menjelaskan, penambahan kantor kas merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan Bank Sultra pada masyarakat Buton. “Dengan penambahan kantor kas ini, semoga kami bisa membantu masyarakat, terutama warga Kapontori yang kebetulan lumayan jauh dari ibu kota kabupaten Buton,” sambungnya.

Untuk penambahan mesin ATM, diharapkan membantu dan mempermudah para pegawai, tenaga honorer dan pengunjung di daerah Perkantoran Takawa dalam bertransaksi. “Satu unit mesin yang akan ditempatkan di kantor BPKAD ini merupakan salah satu pendekatan dan peningkatan mutu pelayanan pada nasabah kami. Apa lagi sekarang gaji pegawai dan tenaga honorer sudah lewat rekening. Jadi ini sangat membantu mereka yang berkantor di Takawa sebagai pengguna layanan transaksi ATM,” terangnya. Pembukaan dua kantor kas dan penambahan satu unit mesin ATM direncanakan terealisasi pada triwulan dua atau tiga tahun ini. (c/mel)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top