Pariwara
HEADLINE NEWS

Ibu Buru SDN 4 Racuni Tiga Anak Kandungnya Sampai Tewas

KENDARIPOS.CO.ID — Seorang ibu guru yang berstatus sebagai pegawai negeri sipil (PNS) bernama Ni Luh Putu Septyan P, di SDN 4 Sulangai, Petang, Kabupaten Badung, Bali, tega meracuni tiga anak kandungnya hingga meregang nyawa.

Ni Luh Putu Septyan menghabisi ketiga anaknya saat pulang ke rumah orang tuanya di Banjar Palak, Desa Sukawati, Gianyar, Bali, Rabu pagi (21/2/2018).

Ketiga anak kandung Ni Luh Putu Septyan P itu yakni Ni Putu DMPD (6), Made MLP (4) dan Nyoman KP (2). Ketiganya tewas dengan mulut berbusa sesaat setelah menenggak cairan racun pembasmi serangga merek Baygon.

Aparat Polsek Sukawati yang mendapati informasi tersebut langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi. Dari hasil pemeriksaan sementara, kematian tiga anak kecil itu akibat menenggak racun serangga.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan baygon cair dalam kemasan plastik di dalam kamar. Isinya sudah habis. Kepolisian masih melakukan pemeriksaan lanjutan dan mengumpulkan barang bukti. Hingga saat ini polisi belum bisa memastikan motif pelaku menghabisi tiga anak kandungnya sendiri.

“Kasus ini masih kami selidiki. Petugas sudah mengumpulkan sejumlah bukti dan olah TKP. Kami juga mengumpulkan saksi-saksi untuk dimintai keterangan,” ujar Kapolsek Sukawati, Kompol Pande Putu Sugiarta, Rabu (21/2).

Tiga mayat anak-anak itu sudah dibawah ke kamar jenazah RS Sanglah. Sementara ibu korban sekaligus pelaku yang melakukan percobaan bunuh diri tetap gagal, masih mendapat perawatan di ruang Sahadewa RS Dharmayadya. (fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top