Pariwara
Hukum & Kriminal

Asik Bekerja di Kebun, Motor Raib di Kolaka

KENDARIPOS.CO.ID — Nasib sial menimpa Syamsir (35). Pria asal Sulsel tersebut baru saja kehilangan sepeda motor. Akibat peristiwa tersebut, Syamsir mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah. Peristiwa kehilangan tersebut telah ia laporkan ke Polsek Wundulako. Kepala Seksi (Kasi) Humas Polsek Wundulako, Bripka Riswandi membenarkan laporan tersebut. Kata dia, hilangnya sepeda motor bernomor polisi DD 4726 VZ tersebut bermula saat Syamsir berkunjung ke Desa Puulemo, Kecamatan Baula untuk bekerja di sebuah kebun. Sebelum tiba di kebun, ia memarkir kuda besinya itu di bawah kolong rumah milik seorang warga dan melanjutkan perjalanannya ke ke kebun dengan berjalan kaki.

Setelah menuntaskan pekerjaannya di kebun selama enam hari, Syamsir kembali ke rumah warga tersebut untuk mengambil sepeda motornya. Dia kaget karena tak mendapati sepeda motornya sudah raib. “Pelapor ini bermalam di kebun selama enam malam. Ia tak menyangka motornya akan hilang. Sebab sebelum ke kebun, sepeda motornya dikunci leher dan tromol depan juga dipasangi gembok,” ujar Bripka Riswandi, Selasa (20/2). Kata Bripka Riswandi, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu keberadaan sepeda motor pelapor. “Hati-hati kalau memarkir kendaraan. Jangan tinggalkan terlalu lama. Apalagi kalau diparkir di tempat yang sepi,” pinta Bripka Riswandi. (fad/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top