Pariwara
Ekonomi & Bisnis

OVO Gantikan Layanan Hicard

Manager Area Hypermart Kendari, Deny Anggoleta, menunjukkan barcode OVO yang bisa dimanfaatkan pelanggan saat bertransaksi di Hypermart Kendari. Foto: Lindri Merinda/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Layanan hicard yang selama ini menemani pelanggan Hypermart, resmi berakhir per 31 Desember 2017. Sebagai gantinya, diluncurkan produk OVO.

Manager Area Hypermart Kendari, Deni Anggoleta, mengatakan, OVO merupakan produk terbaru yang diluncurkan Hypermart untuk memudahkan pelanggannya dalam berbelanja.

“OVO tinggal di-download di handphone. Kalau misalnya datang belanja di Hypermart, bisa juga handphone tinggal ditempelin dengan barcode OVO, sehingga langsung connect,” katanya, senin (19/2).

Setelah proses download OVO Cash maka aplikasi harus top up dan diisi ulang seperti isi ulang pulsa dengan nilai minimal Rp 50 ribu sampai Rp 1 juta. Isi ulang, lanjut Deny, bisa dilakukan pada salah satu ATMN atau di informasi hypermart.

“Jika masih member baru namanya OVO club tapi bisa di upgrade dari OVO club ke OVO premier. OVO premier bisa top up sampai dengan 10 juta dan dapat poin setiap transaksi. Poin ini bisa dipakai untuk belanja lagi,” jelasnya.

Deny mengatakan, ada banyak keuntungan yang didapat dengan menggunakan OVO. Keuntungan tersebut yakni bonus poin saat aktivasi, dapat point di Hypermart dan merchant rekanan, beragam promo khusus di Hypermart dan merchant lainnya dan jalur antrian khusus.

“OVO merupakan aplikasi smart, yang memberikan pelanggan kesempatan lebih besar dalam mengumpulkan poin di banyak tempat. Dengan OVO, promonya berlipat, poinnya memikat, merchant hebat di banyak tempat, pembayaran lebih cepat dengan menggunakan OVO dan pelanggan bisa mengatur keuangannya dengan tepat,” pungkasnya. (Ind/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top