Pariwara
Metro Kendari

Kontestan Dangdut LIDA, Kendari Pos Dukung Sri Maharani

KONTESTAN : Sri Maharani (3 dari kanan), satu dari lima kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) asal Sultra saat berkunjung di Graha Pena Kendari Pos, senin (19/2). Harian terbesar di Sultra ini siap mendukung Sri Maharani. Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin (2 dari kiri) mengapresiasi talenta anak-anak muda Sultra. Termasuk bakat Sri Maharani. Foto: Arifuddin Mangka/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk dapat meraih mimpi menjadi penyanyi yang membanggakan memang tak mudah, butuh pengorbanan yang tidak sedikit. Lihat saja Sri Maharani satu dari lima kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) asal Sultra rela turun menggalang dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya dari media terbesar di Sultra, Harian Kendari Pos. Kendari Pos mendukung upaya Sri Maharani di panggung nasional.

Dara berparas ayu itu bertandang di Graha Pena Kendari Pos. Dia diterima Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin dan jajarannya, Senin (19/2). Dalam kesempatan tersebut, buah hati pasangan Hj Nurhayati-Abdul Hapid meminta dukungan Kendari Pos. Selain itu, Sri Maharani juga berkomitmen mempromosikan potensi wisata dan budaya Sultra dilevel nasional.

“Saya tahu Kendari Pos adalah media besar dan mampu membesarkan orang. Olehnya itu saya datang dan berharap dukungan atas usaha saya menjadi wakil Sultra di ajang LIDA Indosiar. Semoga lewat Kendari Pos, saya dapat banyak dukungan, utamanya lewat sms. Mempromosikan wisata dan budaya Sultra di level nasional sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai warga Sultra,”ujar Sri Mahariani yang juga mahasiswi semester IV jurusan Seni FKIP UHO ini.

Dikatakannya, dukungan sms dari berbagai pihak sangatlah menentukan nasibnya di laga perdana yang akan dilaksanakan di studio Indosiar pada 27 Februari nanti. “Peraih sms tertinggi dari kami berlima, itulah yang akan maju menjadi kontestan tahap selanjutnya,”tambah Sri Maharani, senin (19/2).

Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin menyambut baik kunjungan dan memberikan semangat kepada Sri. Irwan Zainuddin mengatakan Sultra memiliki banyak talenta-talenta muda yang jika digali dan diasah bukan tidak mungkin suatu saat dapat mengangkat citra Sultra. “Saya bangga dengan kemauan dan kemampuan anak-anak muda Sultra. Sejauh ini yang sudah mampu bersaing di tingkat nasional seperti Fildan, dan tidak menutup kemungkinan Sri juga dapat menjadi yang terbaik. Insya Allah kami dukung,” kata Irwan Zainuddin didampingi Pempred Arifuddin, Wadir Agus Tranhadi dan Manager Even Organizer, Nursyamsi Abidin.

Diketahui, Sri Maharani, Sasmita, Chataina, Susiyanti dan Mahnut La Unsu adalah wakil Sultra yang berhasil menyingkirkan sekira 400 peserta audisi LIDA yang digelar di Mako Brimob Polda Sultra Nopember 2017. (ani)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top