Pariwara
Kesehatan

Jika Ingin Membuahi Pasangan, Lakukan Ini Saat Seks

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Menurut sebuah studi di tahun 2015 lalu, berhubungan s*ks dua kali dalam kurun waktu satu jam dapat meningkatkan potensi kehamilan hingga tiga kali lipat. Kendati demikian studi itu menekankan bahwa cara ini tidak dapat dilakukan setiap hari.

“Jika pria berhubungan intim 2 hari belakangan, maka jumlah spermanya akan rendah. Jika ia berhubungan s*ks lagi setelah 7 hari, maka banyak sperma yang akan mati,” kata Dr. Zaher Mehri, direktur dari R&D di IVF technologies, New Hope Fertility Center.

“(Jika ingin membuahi pasangan) Anda harus memiliki jumlah sperma yang baik, namun faktor pentingnya bukan hanya itu, yang terpenting adalah sperma ini memiliki pergerakan (yang baik) dan sehat,” lanjut Dr. Mehri.

Untuk meningkatkan tingkat keberhasilan, dapat membedakan antara seks di luar masa subur dengan seks reproduktif (saat subur) dapat membantu pasangan lebih mudah untuk mendapatkan momongan.

Lalu mengapa ejakulasi kedua setelah satu jam berselang dapat meningkatkan probabilitas ini?

Mehri berpendapat bahwa DNA yang tersimpan pada vas deferens (tabung yang menyalurkan sperma) cenderung bermasalah dengan DNA pada ejakulasi kedua.

“Seperti perang, yang paling pertama mati adalah mereka yang berada di barisan paling depan, sementara mereka pada barisan kedua memiliki peluang (hidup) lebih baik,” terang dia menambahkan bahwa cara ini mungkin tidak akan berhasil pada setiap orang, meski hasilnya terbilang menjanjikan.(ruf/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top