Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Gramedia Kendari Beri Diskon Hingga 61 Persen

Karyawan Gramedia Kendari menunjukkan salah satu produk yang ditawarkan Gramedia. Foto: Lindri Merinda/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Gramedia Kendari tak pernah bosan memanjakan customer. Teranyar, pelanggan Gramedia ditawari diskon hingga 61 persen bagi setiap pembelian buku di jaringan toko buku terbesar di Indonesia tersebut.

Sales Super Intendend PT. Gramedia Asri Media Kendari, Irvan fadly mengatakan, dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Gramedia Asri Media yang ke-48 tahun, Gramedia memberlakukan banyak diskon.

“Kita banyak promo, ada yang sampai 61 persen.
Dalam rangka HUT Gramedia tepatnya 2 Februari lalu, kami kasih diskon 61 persen. Hanya promonya pakai sistem QRCODE,” katanya, saat ditemui di Gramedia Kendari, senin (19/2).

Khusus diskon 61 persen, kata Irvan, hanya berlaku selama dua hari yakni 21 s.d 22 Februari 2018. Karenanya dia mengimbau warga Sultra, terkhusus yang domisili di Kota Kendari, untuk memanfaatkan diskon tersebut. Sebab waktunya tidak panjang dan hanya ada di Februari ini.

Diskon yang sama berlaku pula bagi pengguna kartu kredit BCA dan member (anggota) Gramedia, untuk pembelian buku-buku terbitan Kompas Gramedia. Sebab, di hari itu juga HUT BCA.

“Untuk dapatkan diskon 61 persen, bisa juga bagi pengguna kartu BCA dan yang punya kartu member. Diskon 10 persen dari 1 s.d 28 februari, kami berikan bagi pengguna kartu kredit BCA dan pemegang kartu member gramedia untuk pembelian buku-buku terbitan kompas. Kita disini 70 persen terbitan Kompas,” jelasnya.

Menurut Irvan, selain diskon tersebut, ada pula spesial price untuk buku anak dengan harga Rp. 48 ribu dan ada pula buku dengan judul-judul tertentu yang seharga sama Rp 48 ribu. Diskon 20 persen untuk semua novel romantis bagi member Gramedia.

“Untuk boneka bantak dorameon series dari harga Rp. 250 ribu bahkan Rp. 300 ribu sisa Rp. 94.800 setelah diskon. Tote bag doraemon dari harga Rp.189 ribu sisa harga Rp. 64.800. Ada juga diskon 48 persen untuk tas eversac di pembelian kedua. Kalau beli 2 pcs, yang kedua sudah dapat potongan 48 persen,” tuutpnya. (Ind/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top