Pariwara
Metro Kendari

Berhadiah Mobil dan Rumah, Kendari Pos Dukung Jalan Santai Bank Sultra

SUPPORT: Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin (keenam dari kiri) beserta jajaran direksi dan manajemen Kendari Pos silaturahmi ke Bank Sultra, Senin (19/2). Rombongan Kendari Pos disambut Ketua Panitia HUT ke 50 Bank Sultra La Ode Muh. Mustika dan Wakil Ketua Panitia Herman H. Alli. Media dengan tagline Santun dan Menginspirasi siap memberikan support maksimal dalam mendukung pelaksanaan jalan santai Bank Sultra, 3 Maret mendatang.

KENDARIPOS.CO.ID — Harian Kendari Pos memberikan support yang maksimal dalam mendukung pelaksanaan jalan santai Bank Sultra, 3 Maret mendatang. Tak hanya memberikan dukungan pemberitaan, namun turut serta berperan aktif dalam mewujudkan target peserta jalan santai di HUT ke 50 Bank Sultra tersebut. Direksi dan manajemen Kendari Pos ramai-ramai mendaftar jalan santai di Bank Sultra, Senin(19/2).

Dirut Kendari Pos Irwan Zainuddin mengungkapkan, Bank Sultra menjadi mitra terbaik. Kendari Pos akan memberikan dukungan maksimal agar pelaksanaan HUT Bank Sultra berlangsung sukses, terutama pada acara jalan santai nantinya. Irwan pun mengerahkan karyawannya untuk ikut serta berpartisipasi sebagai peserta dalam kegiatan tersebut. “Kehadiran kami di Bank Sultra sebagai bentuk dukungan penuh menyukseskan jalan santai dalam rangka HUT ke 50 Bank Sultra,” ungkap Irwan Zainuddin saat memimpin rombongan mendaftar sebagai peserta jalan sehat di Bank Sultra, kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Kendari Pos disambut oleh Ketua Panitia HUT ke 50 Bank Sultra La Ode Muh. Mustika dan Wakil Ketua Panitia Herman H. Alli. Direksi dan manajemen Kendari Pos saat berkunjung, langsung melakukan registrasi untuk menjadi nasabah Bank Sultra sekaligus mendapatkan kupon undian jalan santai nantinya. Masyarakat Sulawesi Tenggara yang menjadi peserta jalan santai di HUT ke 50 Bank Sultra tak akan rugi karena beragam hadiah menarik telah disiapkan oleh panitia.

Ketua Panitia HUT ke 50 Bank Sultra La Ode Muh. Mustika mengungkapkan, jalan santai tersebut akan diikuti 17 kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara. Untuk mencapai target 15 ribu peserta, seluruh Bank Sultra yang ada di daerah memiliki tanggung jawab masing-masing dalam mewujudkan capaian tersebut. Pejabat-pejabat daerah juga diharapkan dapat turut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. “Kami sangat bersyukur atas dukungan Kendari Pos. Kami berharap, target yang kami tetapkan bisa tercapai. Kami optimis bisa mencapai target 15 ribu peserta tersebut,” ungkap La Ode Muh. Mustika.

Sebelumnya, Kepala Divisi Sekretaris Bank Sultra itu mengatakan, hadiah yang disiapkan diantaranya satu unit rumah, satu unit mobil, 10 unit motor dan banyak hadiah menarik lainnya. Jawara D’Academy-4, Fildan Rahayu akan memeriahkan Fun Walk Bank Sultra. Syarat untuk ikut Fun Walk, kata dia peserta adalah nasabah Bank Sultra dengan saldo minimal Rp 100 ribu. Mendaftarkan diri di Sekretariat HUT ke-50 tahun Bank Sultra untuk memperoleh kupon undian. Setiap nasabah hanya memiliki satu kupon undian. Pengundian dijamin akan dilakukan secara transparan. (aka)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top