Pariwara
HEADLINE NEWS

Mendagri Kunjungi Kantor Harian Kendari Pos

Suasana pertemuan Mendagri bersama rombongan dengan jajaran Kendari Pos.

KENDARIPOS.CO.ID — Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo, menyambangi Kantor Koran Harian Kendari Pos, Senin (19/2/2018) sekira pukul 11.15 Wita. Kehadiran menteri asal PDIP ini bertujuan untuk berdiskusi tentang berbagai isu yang berkembang saat ini. Mendagri hadir bersama Dirjen Otonomi Daerah, Dirjen Keuangan Daerah Direktur Ormas Kemendagri juga Direktur Fasilitas Kepala Daerah DPRD dan Hubungan Antar Lembaga juga rombongan lainya usai melantik Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi di Aula Bahteramas.

Tjahjo yang datang mengenakan kemeja diterima langsung Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin, bersama seluruh karyawan. Kata Tjahyo, ini merupakan kunjungan pertama terhadap media di wilayah Sulawesi. Tjahjo mengaku senang bisa berkunjung di Kendari Pos dan berharap pemberitaan bisa terus bersinergi dengan program pemerintah. Mendagri juga membahas pengelolaan dana desa, pembayaran menggunakan non tunai dan soal Pilkada.

Mendagri, Tjahjo Kumolo, bersama Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin dan Kapolda Sultra, Brigjen Pol Andap Budhi Revianto berdiskusi di Lantai II Kendari Pos.

“Saya sangat apresiasi  peran Kendari Pos dalam mendukung pembangunan daerah dan pemerintah. Saya sebagai menteri juga ingin Kendari Pos bisa mendukung semua program pemerintah daerah dan provinsi terkhusus momen pelaksanaan Pilkada,” ujarnya di lantai II Graha Pena Kendari Pos.

Sementara Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengucapkan terima kasih terhadap Mendagri yang sudah menyempatkan berkunjung ke Gedung Graha Pena Kendari Pos. Irwan mengatakan Kendari Pos sudah mengubah konsep lama pemberitaan yang dulunya berita buruk adalah berita paling baik. Sekarang kata Irwan, pola pemberitaan menjadi berita baik adalah berita bagus.”Selamat datang pak Menteri. Sebuah kehormatan buat kami bisa bertemu langsung dengan Mendagri. Kendari Pos merupakan media pertama dan terbesar di Sultra dalam naungan Jawa Pos dan Fajar Group,” ujarnya.

Irwan menambahkan, Kendari Pos dengan tagline “Santun dan Mengispirasi” akan terus menyajikan pemberitaan update, berimbang dan terbaik. Sebagai koran terbesar di Bumi Anoa ini, juga akan hadir untuk mengedukasi masyarakat. “Dengan cara itu pula, kami berkomitmen untuk mendukung pembangunan daerah, termasuk pemerintah pusat,” imbuhnya. (yog/imn).

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top