Pariwara
Metro Kendari

Wali Kota Kendari Buka Expo Property BTN – Kendari Pos

Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra (tengah) bersama Direktur Utama Kendari Pos Irwan Zainuddin, (empat dari kanan) dan JM BTN Kota Kendari Bambang (kedua dari kiri) dan tamu undangan lainnya foto bersama di acara Property Expo.

KENDARIPOS.CO.ID — Property Expo 2018 yang digagas Kendari Pos bersama Bank Tabungan Negara (BTN) resmi dimulai. Acara ini buka secara resmi Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra, Minggu (18/2/2018) di Lippo Plaza Kota Kendari.

Dalam sambutannya, Adriatma mengucapkan selamat atas berlangsung pameran property expo, sebab kegiatan seperti ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah. “Ini pertama kali saya hadir mengikuti acara seperti ini sejak dilantik menjadi Wali Kota lima bulan lalu. Saya hadir untuk memberikan semangat kepada semua developer. Saya juga menegaskan akan permudah semua kebutuhan dalam pembuatan perumahan. Misalnya soal izin dan lainnya,” ujar Adriatma.

Wali Kota Kendari saat meninjau lokasi pameran Expo yang dipamerkan para pengusaha.

Adriatma menjelaskan jumlah pegawai yang ada di Pemkot Kendari kurang lebih 10.000 orang. Tentu ini merupakan peluang besar bagi pihak pengembang. “Saya juga ingin ada MoU antara BTN dengan Pemkot. Dari situ kalau ada perumahan yang sudah digunakan lima tahun dilaporkan agar jalan atau drainase bisa dibenahi,” jelasnya.

Sementara itu JM Branch Manager BTN Kota Kendari, Bambang, menuturkan kegiatan ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat memiliki rumah layak huni. Dalam pameran property ekspo juga dirangkaikan dengan lomba kesenian seperti lulo kreasi, liga angdut, lomba menggambar, fashion show dan lomba lainnya.

“Harapan kami agar informasi lebih mudah dia dapatkan masyarakat. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Kendari sudah hadir dan Kendari Pos sebagai media sponsor utama,” kata Bambang.

Untuk diketahui, acarayang diselenggarakan sebagai rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-68 Bank BTN juga dihadiri Kepala OJK, Direktur Utama Kendari Pos dan puluhan pengusaha property yang ada di Sultra. Seperti Anduonohu Regency, Grand Boulevard, Baruga Regency, Citra Garden Bombana, Anova Group, Mahakarya Haluoleo, Gemilang Residence. Kemudian ada lagi Griya Anggoeya Permai, Puri Maharani, Triloka Tunggala, Puuwatu Indah, Bukit Tinomu, Mandala Regency dan masih banyak lagi. (imn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top