Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Digelar 6 Hari, Property Expo Kendari Pos – BTN Dimulai Minggu

Nursyamsi Abidin

KENDARIPOS.CO.ID –Property Expo 2018 yang digagas Kendari Pos bersama Bank Tabungan Negara (BTN) bakal  dimulai, Minggu (18/2/2018). Acara yang diselenggarakan sebagai rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-68 Bank BTN ini diikuti puluhan pengusaha property yang ada di Sultra. Seperti Anduonohu Regency, Grand Boulevard, Baruga Regency, Citra Garden Bombana, Anova Group, Mahakarya Haluoleo, Gemilang Residence.

Kemudian ada lagi Griya Anggoeya Permai, Puri Maharani, Triloka Tunggala, Puuwatu Indah, Bukit Tinomu, Mandala Regency dan masih banyak lagi. “Sekira 20 lebih pengembang property ikut ambil bagian. Kegiatan ini bisa memudahkan masyarakat yang ingin memiliki rumah,” kata Nursyamsi Abidin, panitia penyelenggara kegiatan expo propery 2018, Sabtu (17/2).

Wanita berhijab yang juga tercatat sebagai Manager EO Kendari Pos itu menambahkan, pengembangan property yang ikut dalam expo tidak hanya dari Kota Kendari, tapi juga se-Sultra. Contohnya, Citra garden Bombana, Perumahan Fatiha di Kolut dan lainnya. “Lokasi acara dipusatkan di Lippo Plaza Kendari,” ujarnya.

Acara ini rencananya digelar selama 6 hari. Di sela expo property, juga dirangkaikan dengan banyak kegiatan. Seperti lomba menggambar, lomba zumba, lomba lulo kreasi, lomba dancer, lomba sketsa rumah, lomba kerajinan tangan, dan liga dangdut karaoke. “Jadi, selain mengetahui informasi perumahan, masyarakat juga bisa menikmati berbagai hiburan,” ungkapnya.

Salah satu peserta yang menyatakan kesiapan untuk ikut adalah Amaluddin, Komisaris Utama Anduonohu Regency. Dia mengaku sudah siap memasarkan 1.000 unit rumah subsidi dalam acara tersebut. Menurutnya, Property Expo 2018 yang digagas Kendari Pos bersama Bank Tabungan Negara (BTN) akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Sultra. “Kami memiliki perumahan, namanya Anoa Regency dan Grand Bolevar. Momentum ini, akan kami manfaatkan dengan sebaik mungkin untuk memperkenalkan kepada masyarakat. Targetnya, 1.000 rumah type 36 subsidi bisa terjual dalam acara itu,” harapnya. (b/wan)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top