Pariwara
Bau-bau

Hado akan Kolaborasi Program Ok Oc di Baubau

DOK.HADO HASINA FOR KENDARI POS
Pj Wali Kota Baubau, Hado Hasina bersalaman dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno usai bertemu membahas program wira usaha masyarakat yang akan dikembangkan di Baubau.

KENDARIPOS.CO.ID — Pj Walikota Baubau, Dr. Ir. H. Hado Hasina, MT tertarik mengkolaborasi program Ok Oc Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk diaplikasikan di otoritanya. Di Jakarta, melalui program Ok Oc pemerintah membina pengusaha minimal satu hingga di tingkat kecamatan. Produk yang dihasilkan pengusaha binaan program Ok Oc ini kemudian dipasarkan ke Global Office Jakarta.

Di Baubau, Hado merencanakan membina hingga di tingkat kelurahan. Pemkot akan memfasilitasi pelatihan bagi para pengusaha kecil di Baubau, sedangkan hasilnya nanti akan dipasarkan ke Ok Oc Global Office Jakarta. “Ini untuk memberikan kemudahan bagi warga dalam bekerja di kota,” kata Hado Hasina, seusai bertemu Sandiaga Uno di Kinanti Building Epicentrum Kuningan, Jakarta, Rabu (14/2).

Hado optimis program Ok Oc ini bisa diterapkan di Baubau, mengingat masyarakat Baubau mempunyai semangat wirausaha yang baik. Termasuk memiliki modal yang cukup untuk mengembangkan usaha. “Jadi, kita tinggal membina dan mempertemukan dengan pengusaha besar yang bisa menjamin pemasaran produk yang dihasilkan,” kata Hado. (wal)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top