Pariwara
HEADLINE NEWS

Suasana Haru Warnai Salam Perpisahan NUSA, Nur Alam Minta Maaf

Plt Gubernur Sultra HM Saleh Lasata (kedua dari kanan) ditemani Kepala Biro Pembangunan, Illah Ladamay memperlihatkan fotonya ketika bersama partner sejatinya, Nur Alam dalam acara ekspose 10 tahun NUSA di Grand Clarion Hotel Kendari, kemarin (13/2). Turut mendampingi Ketua Dekranasda Sultra yang juga istri Nur Alam, Tina Nur Alam dan istrinya sendiri Itho Tohariyah Saleh Lasata.

KENDARIPOS.CO.ID — Suasana haru menyelimuti acara ekspose pamungkas 10 tahun NUSA membangun Sultra di Grand Clarion Hotel Kendari, Rabu (13/2). Air mata pejabat dan pegawai pemprov Sultra serta tamu undangan mulai berderai ketika Plt Gubernur Sultra HM Saleh Lasata, Tina Nur Alam dan Itho Tohariyah Saleh Lasata naik ke mimbar untuk menyampaikan salam perpisahannya. Ketika Saleh Lasata memulai sambutan dengan kata-kata perpisahan, beberapa peserta ekspose terlihat tidak bisa menahan diri untuk tidak menangis. Mereka seperti ikut larut dalam suasana yang penuh emosional itu. Dalam sambutannya, Saleh Lasata mewakili keluarga besar NUSA, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pejabat dan PNS lingkup pemprov Sultra.

Mantan Bupati Muna ini juga memohon maaf atas kesalahan dan kekeliruannya selama 10 tahun mengabdi untuk Sultra. “Izinkan kami pamit secara resmi mulai hari ini, walaupun akhir masa jabatan (AMJ) NUSA nanti 18 Februari mendatang,” ujarnya dengan nada sedih. Usai membawakan sambutan dan turun dari mimbar, Tina Nur Alam tak bisa menahan haru dan langsung merangkul Saleh Lasata dan istri. Pejabat lingkup pemprov Sultra dan semua PNS yang hadir juga terlihat larut dalam kesedihan. Tapi itu tidak berlangsung lama, karena setelahnya dilanjutkan dengan pemaparan tentang mahakarya NUSA setelah 10 tahun memimpin.

1 of 4

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top