Pariwara
Kesehatan

Simak! Daftar Makanan Yang Buruk Bagi Mr. P

KENDARIPOS.CO.ID — Banyak hal yang bertanggungjawab atas buruknya kehidupan s*ks seseorang, sebut saja kesehatan yang buruk, kebiasaan menghisap rokok dan konsumsi obat tertentu. Selain beberapa di atas, salah satu penyebab utama matinya mood seseorang untuk bercinta adalah pola makan yang buruk. Namun sayang, tidak semua orang menyadarinya.

Sebab itu, sangat penting untuk menyadari, konsumsi makanan apa saja yang dapat berpengaruh langsung terhadap sesi ranjang Anda dengan pasangan.

Berikut seperti diambil dari MensHealth.com.sg:

1. Anda terlalu banyak konsumsi makanan tinggi lemak

Makanan tinggi lemak sangat buruk untuk pembuluh darah arteri dan ketika tersumbat, maka jangan heran jika performa Anda di atas ranjang adalah yang pertama kali Anda sadari terdampak.

2. Anda beralih ke decaf

Studi American Heart Association menunjukan bahwa mereka yang minum kopi berkafein menunjukan peningkatan aliran darah hingga 30 persen selama 75 menit setelah konsumsi dibandingkan kopi berkafein rendah (decaf). Itu artinya konsumsi kopi berkafein Anda baik untuk meningkatkan perfoma Anda di atas ranjang.

3. Anda minum terlalu banyak alkohol

Minuman beralkohol mungkin dapat membantu Anda melupakan peliknya kehidupan ini, meski hanya sesaat, namun efek samping yang nyata adalah dampaknya terhadap kemampuan pen*s Anda untuk mengalami ereksi. Selain menurunkan hormon testosteron dan menaikan kadar estrogen, yang artinya membunuh libido, konsumsi alkohol dapat menyebabkan Anda kesulitan untuk mencapai org*sme, meski ketika Anda sedang er*ksi

4. Anda terlalu banyak konsumsi gula

Gula juga dapat membunuh kualitas s*ks seseorang. Mengkonsumsi terlalu banyakan makanan atau minuman manis sangatlah buruk terhadap kesehatan kardioaskuler Anda, yang juga berarti memburuknya performa pen*s Anda.

5. Anda terlalu banyak makan karbo

Makan terlalu banyak tidak hanya meningkatkan berat badan Anda, kebiasaan itu juga menyebabkan kelelahan pada tubuh, terlebih konsumsi Anda mengandung terlalu banyak karbohidrat.

6. Anda hanya makan sayuran

Pola makan vegan memang populer belakangan ini. Namun perlu dicatat bahwa meski menawarkan banyak manfaat sehat, dampak dari meninggalkan konsumsi daging menuju full sayuran dapat menyebabkan defisiensi vitamin D, yang merupakan salah satu elemen penting bagi pen*s Anda agar dapat berdiri tegak.

(ruf/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top