Pariwara
HEADLINE NEWS

Senangnya Asrun Dapat Angka Dua, Rusda : Nomor 3 Pertanda Baik


Notice: Undefined variable: amazondisplaywidget in /home/kendaripos/public_html/wp-content/plugins/wp-auto-affiliate-links/aal_engine.php on line 503

KENDARIPOS.CO.ID — Calon Gubernur Sultra, Dr. Asrun tampak sumringah usai pencabutan nomor urut, Rabu malam (13/2/2018). Menurutnya, angka dua yang didapatkan bersama pasangannya, Ir Hugua merupakan simbol kemenangan. Terbukti, sudah ada beberapa kandidat yang “pakai” nomor urut tersebut menjadi pemenang pilkada. Salah satunya, pasangan Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain Kadir di Pilwali Kota Kendari, akhir 2017 lalu.

Kalau merunut ke belakang, pasangan Nur Alam-Saleh Lasata juga “menggunakan” nomor urut dua saat maju pilgub Sultra 2012 lalu. Kala itu, pasangan dengan akronim NUSA berhasil mengalahkan kompetitornya. Hal ini diakui Asrun menambahkan rasa optimismenya untuk memenangkan pilgub Sultra, Juni mendatang. “”Saya sangat puas. Insya Allah, ini tanda kemenangan,” kata Asrun saat ditemui usai pengundian nomor urut di Grand Clarion Hotel Kendari, tadi malam (13/2).

Mantan Wali Kota Kendari dua periode ini mengaku, tim sukses dan pendukung BERKAH juga menyambut gembira nomor urut tersebut. Sebab, mereka juga merasa, bagian dari keberuntungan. “Kami optimis sekali,” ujarnya. Lebih jauh wali kota terbaik nasional versi Jawa Pos Group ini menjelaskan, pihaknya menargetkan bisa merebut kemenangan hingga 60 persen. Dirinya bersama tim sudah mengkalkulasi, kalau hitungan kemenangan itu sangat realistis. “Kami sudah mengunjungi hampir semua daerah di Sultra. Respon masyarakat sangat luar biasa dan mereka siap mendukung,” ungkapnya.

Cagub Sultra lainnya, Rusda Mahmud menuturkan nomor 3 yang diperolehnya merupakan tanda baik. Pasalnya, angka tersebut terbilang luar biasa baginya. Mengingat pada pencalonannya sebagai bupati Kolaka hingga periode keduanya selalu mendapatkan nomor urut terakhir. “Mudah-mudahan ini memberikan tanda-tanda yang sangat luar biasa, yakni kemenangan,” optimisnya.

1 of 3

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Most Popular

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top