Space Iklan
Pariwara
Muna Barat

Pemkab Mubar Raih Penghargaan Kebijakan Pembangunan

PEMKAB MUBAR FOR KENDARI POS
Wakil Bupati Mubar, Achmad Lamani menerima penghargaan mewakil Pemkab dari Pj Gubernur Sultra, H. Moch. Saleh Lasata, selasa (13/2)

KENDARIPOS.CO.ID — Sebuah prestasi kembali diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar). Terbaru, Wakil Bupati Mubar, Achmad Lamani, baru saja menerima penganugerahan dalam acara satu Dasawarsa NUSA.

“Pemkab Mubar dianggap selama ini telah ikut melaksanakan kebijakan diberbagai sektor pembangunan melalui koordinasi dengan pemerintah provinsi dan sinkronisasi berbagai program pada periode kepemimpinan H. Nur Alam sebagai Gubernur dan Wakilnya, H.M. Saleh Lasata dalam rangka mempercepat pembangunan kesejahteraan masyarakat di wilayah Sulawesi Tenggara,” ungkap Achmad Lamani, Selasa (13/2).

Ia mengakui, keberhasilan pemerintahannya dalam membangun Mubar tak lepas dari peran aktif masyarakat dari berbagai kalangan. Sehingga semua dapat terjaga dengan baik serta pengelolaannya tertata. “Dalam pelaksanaannya di lapangan membuahkan hasil yang memuaskan buat daerah ini. Alhamdulillah Mubar dapat penghargaan lagi. Apalagi ini adalah keikutsertaan pemerintah dalam kebijakan pembangunan dari berbagai sektor,” pungkasnya. (c/yaf)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top