Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Miliki Toyota dengan Angsuran Rp 2 juta

Suasana program murah Kalla Toyota di salah satu pusat perbelanjaan. Miliki Toyota All New Calya dengan angsuran dimulai Rp 2 juta.

KENDARIPOS.CO.ID — Kalla Toyota kembali memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki produk Toyota di bulan ini. Kemudahan yang ditawarkan sangat lengkap mulai dari angsuran ringan hingga fasilitas tukar tambah (trade-in) yang kian mudah dan untung.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, mengatakan, angsuran mulai Rp 2 Juta, diberikan Kalla Toyota karena menyadari tingginya animo masyarakat untuk memiliki produk Toyota terbaik di awal tahun. Sehingga, Kalla Toyota kembali memberikan kemudahan dengan promo angsuran mulai dari Rp 2 juta.

Menurut Aswan, promo itu berlaku untuk pembelian New Agya. Produk tersebut hadir lebih stylish dan bertenaga dibanding sebelumnya. Kehadiran LED Project Headlamp menjadikan tampilan New Agya lebih elegan. Ditambah lagi dengan varian mesin 1.2 L Dual VVT-i, menjadikan New Agya lebih powerful.

“Dengan semangat Semua Lebih Mudah di Kalla Toyota, pelanggan dapat memiliki fitur-fitur terbaik dari New Agya dengan angsuran yang sangat terjangkau. New Agya sangat cocok untuk berbagai aktivitas baik pribadi maupun keluarga,” katanya, selasa (13/2).

Selain memberikan kemudahan mengangsur kendaraan impian, Kalla Toyota juga memberikan promo Tenor. Ketangguhan penggerak roda belakang dan kelegaan kabin Grand New Avanza sudah tidak diragukan lagi dan terbukti menjadi pilihan masyarakat. Tidak hanya di kota saja, namun hingga ke pelosok desa seluruh Indonesia.

“Kemudahan angsuran dan tenor semakin lengkap dengan uang muka yang bisa diangsur. Bank Mandiri sebagai mitra Kalla Toyota memberikan kemudahan bagi nasabah yang memiliki kartu kredit Bank Mandiri atau melakukan transaksi Kredit Tanpa Agunan (KTA) untuk memiliki produk-produk Toyota yang diinginkan,” jelasnya.

Aswan menjelaskan, selain keuntungan di atas, Kalla Toyota juga menyediakan fasilitas tukar tambah (Trade in) yang mudah dan menguntungkan bagi pelanggan. Karenanya, kata dia, pelanggan tidak perlu lagi merasa kesulitan memiliki mobil keluaran Toyota. Sebab, kini bisa menukar mobil lama semua merek yang dimiliki dan bawa pulang beragam pilihan line-up Toyota terbaru.

Selain itu juga, pelanggan memperoleh gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 5 tahun, ditambah diskon 10 persen untuk parts dan diskon 30% untuk servis lainnya. Oli mesin juga diberikan secara gratis untuk pelanggan yang melakukan servis berkala mulai 60.000 km ke atas.

“Program ini berlaku di 23 cabang bengkel resmi Kalla Toyota. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update mengenai Sales Program Toyota lainnya, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota serta kunjungi dealer-dealer Kalla Toyota terdekat,” tandasnya. (ind/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top