Pariwara
Politik

Kery Sebut Nomor 4 Tanda-tanda Alam, Irawan Bilang Nomor 3 Petunjuk Tuhan

Empat Paslon di Pilkada Konawe usai pencabutan nomor urut.

KENDARIPOS.CO.ID — Empat pasangan calon (paslon) siap bertarung di Pilkada Konawe. Mereka juga sudah melakukan pencabutan nomor urut melalui rapat pleno terbuka, di Gedung Wekoila, Selasa (13/2). Hasilnya, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat secara resmi mengetuk palu sidang penetapan nomor urut paslon. Nomor urut 1 milik Muliati Saiman dan Ir. Mansur, nomor urut 2 milik H. Litanto dan Hj. Murni Tombili, kemudian nomor urut 3 menjadi milik H. Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra, serta nomor urut 4 milik incumbent Kery Saiful Konggoasa dan Gusli Topan Sabara. Ketua KPUD Konawe, Sarmadan menyebutkan, pencabutan nomor urut dilakukan sesuai aturan berlaku.

“Penetapan nomor urut paslon ini telah resmi, berdasarkan Keputusan KPU Konawe Nomor : 006/PL.03.2-Kpts/7402/KPU-Kab/II/2018 Tentang penetapan nomor urut paslon peserta pemilihan bupati dan wakil bupati. Semua pihak menyaksikan sendiri pencabutan nomor urut, bersama Panwaslu Konawe, tokoh masyarakat, dan tim LO seluruh paslon,” kata Sarmadan.

Empat paslon ini juga mengklaim kalau nomor urut yang didapatkan sebagai simbol keberuntungan. “Nomor 4 bagi kami merupakan simbol keberuntungan. Kami sangat senang. Ada empat paslon yang ikut dan kami dapat nomor 4, itu sudah tanda-tanda alam,” ungkap Kery, calon bupati incumbent. Calon bupati Konawe lainnya, Irawan Laliasa juga sangat meyakini kalau nomor urut 3 yang didapatkan merupakan petunjuk dari Yang Maha Kuasa. Makanya, pihaknya sangat optimis bisa keluar sebagai pemenang. “Ini sudah bagian dari jalan menuju kemenangan,” ujarnya. Litanto maupun Muliati Saiman juga punya optimisme serupa. Keduanya menganggap nomor urut didapatkan sebagai simbol pembawa hoki (keberunntungan). (hel/imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top