Pariwara
HEADLINE NEWS

Terima Kasih Pak Saleh, Nur Alam : Kalian Semua Adalah Kenangan Saya

Termasuk juga yang tidak kalah penting kata dia, program Sultra beribadah, harus tetap dilanjutkan. “Apa yang kita tinggalkan mohon diteruskan. Saya berterima kasih kepada semua atas kerjasamanya selama ini. Kalian semua adalah kenangan saya,” tutupnya. Plt. Gubernur Sultra, HM Saleh Lasata mengatakan, selama berpasangan dengan Nur Alam dua periode, tak pernah punya kesalahpahaman. Menurutnya, kepercayaan antara keduanya sudah benar-benar terbangun sejak periode pertama. “Saya juga sama dengan pak gubernur, Bapak Nur Alam, kalau selama 10 tahun telah banyak kenangan dan pelajaran hidup yang melengkapi perjalanan saya,” jelasnya.

Dalam apel besar itu, Saleh Lasata juga meresmikan sejumlah proyek secara simbolis. Penandatanganan prasasti itu dilakukan dihadapan para kepala dinas dan jajaran pejabat dan pegawai. Saleh meminta semua karya itu bisa dijaga dan dirawat dengan baik. (b/ely)

2 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top