Pariwara
HEADLINE NEWS

Terima Kasih Pak Saleh, Nur Alam : Kalian Semua Adalah Kenangan Saya

Nur Alam Saleh Lasata

KENDARIPOS.CO.ID — Masa jabatan pasangan gubernur dan wakil gubernur sulawesi tenggara (Sultra), H. Nur Alam – HM. Lasata (NUSA) berakhir 18 Februari 2018. Nah dalam apel terakhir yang berlangsung Senin (12/2/2018) rekaman suara didengarkan menggunakan pengeras suara saat apel akbar seluruh PNS Pemprov.

Nur Alam mengatakan, menjadi kebahagiaan tersendiri karena telah diberikan kesempatan memimpin dua periode. Walaupun akhirnya tak bisa menjalankan sisa masa jabatan beberapa bulan terakhir. Sebab sejak 5 Juli 2017 harus berurusan dengan penegak hukum. Namun dirinya mengaku beruntung dan bersyukur karena memiliki pasangan yang begitu luar biasa.  “Saya ingin berterima kasih secara khusus kepada pasangan sejati saya, bapak Saleh Lasata yang sudah menyelesaikan tugas kami, terima kasih pak Saleh,” ujarnya.

Lalu kata Nur Alam, perjalanan panjang telah dilalui bersama. Banyak kenangan dan bagian yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Karena itu semua persembahan selama 10 tahun ini, semoga menjadi wujud pengabdian terbaik bagi masyarakat. “Saya tahu meski banyak yang kami berikan, namun masih ada kekurangan di sana sini. Saya berharap apa yang telah kami lakukan bisa dijaga, dirawat dan dipelihara pemimpin setelah kami,” katanya.

Dalam rekaman itu, ada beberapa kebijakan strategis Nur Alam – Saleh Lasata yang diharapkan bisa dipertahankan gubernur selanjutnya. Misalnya TPP, Perumahan Griya Bahteramas, dan Peningkatan Kapasitas Aparatus Sipil Negara. “Calon gubernur yang terpilih nantinya, mohon kiranya agar TPP tetap dipertahankan. Pengembangan perumahan, dan juga peningkatan kapasitas aparatur sipil negara. Karena menurut saya itu adalah harapan yang kita wujudkan dengan perjuangan keras selama ini,” harapnya.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top