Pariwara
Pariwara
Pariwara
Space Iklan
Konawe Selatan

Malas Ikut Apel, Gaji ASN Konsel Ditahan

KAMALUDDIN/KENDARI POS
Suasana apel gabungan di Pemkab Konsel dihadiri Bupati, H. Surunuddin Dangga sekaligus berkeliling melakukan pengecekan terhadap para ASN yang diketahui malas.

KENDARIPOS.CO.ID — Setiap hari senin, Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga mengawali upacara dengan mengecek satu persatu kehadiran aparatur sipil negara (ASN), mulai dari pejabat eselon hingga staf. Ia selalu menegaskan, keberhasilan pemerintahan harus ditunjang dengan kerja keras dan cerdas para ASN itu. Semua diawali dengan sikap disiplin dalam menjalankan tugas sesuai tupoksi masing masing. “Sampaikan salam saya pada yang belum hadir hari ini, supaya ke depan bisa datang. Jika tiga kali berturut-turut tidak hadir maka saya akan berikan sanksi penundaan kenaikan pangkat. Jika masih juga tidak hadir, maka gajinya akan ditahan,” ancam Surunuddin saat mengecek dari dekat peserta apel gabungan di Rujab Bupati, Senin (12/2).

Konsel-1 itu juga menyampaikan, agar setiap ASN meningkatkan kualitas dan kinerja agar dapat berprestasi. “Saya harapkan setiap ASN untuk berprestasi dalam melaksanakan tugas masing masing. Jangan jadi yang biasa saja, tapi punya semangat untuk memajukan Konsel,” motivasinya. Surunuddin mengaku, Konsel akan berkembang jika semua aparatur berpikir serta bekerja untuk memajukannya. “Saya sebagai bupati bersama Pak Arsalim (wakil Bupati) tidak bisa bekerja sendiri. Makanya ada organisasi perangkat daerah yang membantu mewujudkan visi misi kami. Misalnya Dinas Kesehatan agar berpikir dan bekerja membuat program yang baik dan berkualitas dengan berpatokan pada visi misi pemerintah. Juga OPD lain seperti Dinas Perikanan, Dinas Tanaman Pangan,” pintanya. (c/kam)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top