Pariwara
Olahraga

Juventus Vs Tottenham, Laga Pelepas Rindu Fernando Llorente

Aksi Fernando Llorente bersama Tottenham Hotspur Diajang Piala FA melawan Newport County. Foto: AFP

KENDARIPOS.CO.ID — Striker jangkung yang kini berkostum Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, ternyata masih menyimpan rindu kepada Juventus. Striker jangkung asal Spanyol ini memang pernah menjadi bagian dari Bianconeri antara 2013 hingga 2015. Llorente tampil dalam 91 pertandingan dan mengoleksi 27 gol.

Setelah sempat membela Sevilla dan Swansea City, Llorente akhirnya melabuhkan kakinya ke Tottenham. Namun demikian, dia tak memungkiri jika hatinya masih terpaku di Juventus. Bagi dia, Juventus lebih merupakan sebuah keluarga dibanding klub sepak bola.

“Juve adalah sebuah tempat yang sulit ditinggalkan,” aku Llorente seperti dikutip Mirror.  “Saya meninggalkan pusat latihan Vinovo sambi menangis. Benar kata Trezeguet,’Kamu akan sadar terhadap apa yang kamu miliki ketika kamu meninggalkan Juventus’.” “Saya benar-benar merindukan saat-saat tersebut dan akan senang jika bisa kembali,” imbuh striker 32 tahun ini.

Sebagai mantan pemain, Llorente tetap menjaga image Juventus di mata masyarakat. Dia selalu membicarakan hal-hal positif ketika membahas mantan klubnya itu.

“Saya selalu berbicara mengenai kebaikan dari Juventus dan memberi mereka reputasi yang tinggi,” tegas Llorente.

Tottenham akan bertemu Juventus di Stadon Allianz Juventus dalam laga babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (14/2) dini hari WIB. Laga ini akan menjadi sedikit pengurang rasa rindu Llorente yang susah move on dari mantan klubnya itu. (adw/JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top