Pariwara
Politik

Dua Cabup di Kolaka Klaim Cabut Nomor Keberuntungan, Safei 1, Asmani 2

KENDARIPOS.CO.ID — Pencabutan nomor urut pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kolaka tuntas dia gelar  KPUD Kolaka di Hotel Sutan Raja, Selasa (13/2/2018). Paslon Ahmad Safei-Muhammad Jayadin (SMS Berjaya) mendapat nomor urut 1 sedangkan paslon Asmani Arif-Syahrul Beddu (Berani) mendapat nomor urut 2.

Calon Bupati Kolaka Nomor Urut 1, Ahmad Safei optimis bahwa angka 1 merupakan nomor kemenangan bagi SMS Berjaya. “Nomor 1 ini kami merasa mendapat keberuntungan. Pada pilkada sebelumnya kami juga mendapat nomor 1 dan kami menang. Jadi pada pilkada ini kami optimis kembali menang,” tandasnya.

Sementara itu Paslon Nomor Urut 2, Asmani Arif juga menilai bahwa angka tersebut merupakan nomor keberuntungan. “Angka ini adalah nomor kemenangan yang juga merupakan nomor pasangan Jokowi-JK pada pilpres 2014. Angka 2 juga bermakna kedamaian. Jadi selanjutnya kami yang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kolaka,” tandasnya.

Ketua KPUD Kolaka Lukman mengatakan, pengundian nomor urut sudah sesuai dengan mekanisme. Ia meminta kepada kedua paslon dan timnya untuk menerima dengan ikhlas nomor yang didapatkan. “Nomor urut itu bukan penentu kemenangan,” ujarnya. (zul)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top