Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Berkas Penikam Warga Takimpo di Buton Ditangan Jaksa

Ilustrasi.

KENDARIPOS.CO.ID — Penyidik Reskrim Polres Buton mengebut berkas penyidikan tersangka penikaman warga Takimpo, Kecamatan Pasarwajo. Dua dari tiga yang diduga melakukan tindakan penikaman pada Minggu (21/1) lalu sudah ditangan jaksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Buton. Kasat Reskrim Polres Buton, AKP Sugiri mengatakan berkas dua pelaku sudah dilimpahkan ke Kejari. Memang prosesnya lebih cepat dibandingkan pelaku lainnya karena keduanya masih di bawah umur. “Pelaku yang masih di bawah umur harus cepat dilimpahkan berkasnya. Paling lama tujuh hari setelah kejadian,” ujar AKP Sugiri, Senin (12/2/2018).

Sementara pelaku lainnya berinisial DN masih harus menunggu petunjuk jaksa Kejari. Jika sudah dinyatakan lengkap maka akan segera dilimpahkan berkas dan tersangkanya oleh penyidik. “Jadi berkas satu pelakunya, kita masih menunggu (petunjuk) dari Kejari,” kata AKP Sugiri. Untuk diketahui, empat pemuda asal Kelurahan Takimpo, AL (19), AS (17), DD (14), dan IF (16) mendadak diserang seorang pria yang belakangan diketahui bernama La Miji. Rupanya, La Miji dan 4 korban rupanya masih teman sekampung. Empat anak muda asal Kelurahan Takimpo itu menderita luka akibat ditusuk sebilah pisau. La Miji sudah diamankan bersama rekannya yang melakukan penganiayaan. Insiden itu terjadi saat korban sedang menyaksikan pertandingan futsal di Madrasah Aliyah di Kelurahan Laburunci, Pasarwajo Kabupaten Buton sekitar pukul 16.00 wita, Minggu (21/1) lalu. (mel/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top