Pariwara
Edukasi

SMP Kartika Kendari Juara Scout Challenge 2018

JFNJ

KENDARIPOS.CO.ID — SMP Kartika Kendari berhasil mengukir prestasi di kejuaraan Scout Challenge Tahun 2018. Lembaga yang dipimpin M. Pausi, M.Pd berhasil memboyong enam torfi pada turnamen pramuka penggalang se-Kendari pada kegiatan yang berlangsung 2 hingga 4 Februari itu. “Apapun yang kita lakukan, kalau dilaksanakan dengan ikhlas, sungguh-sungguh dan percaya diri, maka akan mendapatkan hasil yang maksimal. Terbukti kita bisa juara Scout Challenge se-Kendari,” ungkap Kepala SMP Kartika Kendari, M. Pausi, M.Pd.

Tim yang dibimbing Muhari,S.Pd,M.Pd dan Arnania,S.Pd berhasil meraih juara satu kategori sandi berantai penggalang putra, juara dua pionering fast penggalang putri, juara tiga pionering fast penggalang putra, juara 3 yel-yel pramuka penggalang putri, juara 3 yel-yel pramuka penggalang putra dan penghargaan gugus depan tergiat pramuka penggalang.

Guru pembimbing tim pramuka SMP Kartika Kendari Muhari, M.Pd mengatakan kejuaraan ini mempertandingkan empat jenis lomba yaitu pionering, sandi berantai ,yel-yel pramuka dan cerdas cermat pramuka. Alhasil, pihaknya berhasil menjuarai tiga cabang lomba yang dipertandingkan. (res/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top