Pariwara
Konawe Selatan

PKK Konsel Kunjungi Pondok Darul Ihsan

KAMALUDDIN/KENDARI POS
Kunjungan Ketua PKK Konsel, Hj. Nurlin Surunuddin (kedua dari kiri) di Pondok Pesantren Darul Ihsan, akhir pekan lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Hj. Nurlin Surunuddin berkunjung ke Pondok Pesantren Darul Ihsan, di Desa Wawonggura, Kecamatan Palangga, akhir pekan lalu. Dalam kunjungan tersebut, istri Bupati Konsel ini melihat secara langsung kondisi pondok sekaligus bertatap muka dengan sejumlah santri. “Kita ingin bersilaturahim dengan warga santri di pondok pesantren serta melihat kondisi bayi yang ditemukan di Desa Arongo, Kecamatan Landono beberapa hari lalu yang telah diasuh oleh pihak Pondok Pesantren Darul Ihsan,” ungkap Nurlin.

Anggota DPRD Kota Kendari itu mengakui, kunjungan tersebut merupakan salah satu program PKK Kabupaten Konsel. “Kami juga bersedia mendengar keluhan masyarakat pada umumnya demi mendukung program Desa Maju Konsel Hebat,” imbuhnya dalam kunjungan tersebut didampingi Sekretaris Dinas Sosial Konsel, Surdin L dan Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Jimmy Nurman dan rombongan lainnya.

Pada kesempatan itu, pendamping H. Surunuddin Dangga ini menyerahkan sejumlah kebutuhan peralatan bayi yang telah diasuh oleh pihak pondok itu sekaligus memberikan Sembako bagi para santri. Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ihsan, Yunus, sangat mengapresiasi kunjungan dan kepedulian PKK Konsel itu. “Ini suatu kebanggaan bagi kami dengan adanya peran serta Pemkab, khususnya PKK Konsel dalam peningkatan kehidupan dalam pondok pesantren kami. Semoga ini bisa membawa berkah,” apresiasinya.(c/kam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top