Pariwara
Edukasi

Rektor Unsultra Lantik Pejabat Struktural

Marwan Abidin/KENDARI POS
Wujudkan Kemajuan Unsultra: Rektor Unsultra, Prof. Dr. Andi Bahrun, M.Sc, Agr, saat melantik tujuh pejabat struktural, jumat (9/2).

KENDARIPOS.CO.ID — Rektor Unsultra, Prof. Dr. Andi Bahrun, M.Sc, Agr., melantik tujuh pejabat struktural dilingkup kampus yang dipimpinnya, jumat (9/2). Mereka yang resmi bertugas sesuai surat keputusan rektor nomor 164/R/09/A.6/II/2018 tersebut, yaitu Drs. Abdul Nashar, M.Si sebagai wakil rektor I Unsultra, Dr. H. Joko Tri Brata, M.Si menjabat wakil rektor II Unsultra dan H. Herman Titop, SE., M.Si, masih tetap menjadi wakil rektor III Unsultra. Selanjutnya, Kepala Lembaga Jaminan Mutu Unsultra dijabat Ir. I Wayan Puguh, MP., Dr. Hasbi Kamyat, SE., M.Si., dilantik menjadi Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada masyarat. Terakhir, Kepala Biro Administrasi Akademis dan Keuangan Unsultra dijabat Dr. Hj. Suryani BT Tolo, SH., MH.

Rektor Unsultra, Prof. Dr. Andi Bahrun, M.Sc, Agr., menyampaikan bahwa pelantikan tersebut adalah hal lumrah di kampus yang dipimpinnya. Pelantikan pejabat merupakan konsekuensi berakhirnya periode pertama, sehingga di periode kedua dirinya melantik pejabat struktural yang akan membantunya dalam memajukan Unsultra kedepannya.

“Saya berharap bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Bersama, bersinergi dan solid membawa Unsultra maju dan berdaya saing,” ungkapnya, usai melantik pejabat struktural Unsultra, jumat (9/2).

Ketua Dewan Riset Daerah Sultra ini menjelaskan, pejabat strutural yang telah dilantik itu bagaikan co-pilot yang akan membantunya. Sehingga, bisa dengan pesat melakukan percepatan peningkatan kualitas Unsultra empat tahun kedepannya. Tentu mewujudkan Unsultra yang inovatif dan berdaya saing. Ia pun meyakini para pejabat tersebut adalah orang-orang pilihan. “Sehingga Unsultra bisa maju dan sejajar dengan unviersitas lainnya dinegeri ini,” ungkapnya.

Mantan Kepala Universitas Terbuka Kendari ini,pun optimis para doktor dan magister yang dilantik pada periode keduanya dapat maksimal. Kendati baru melantik doktor dan magister, dirinya yakin kedepannya akan melantik guru besar. (wan/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top