Pariwara
Hukum & Kriminal

Penganiaya Warga Desa Waoleono Menyerah Setelah Lima Bulan Buron

Thamrin akhirnya ditangkap polisi setelah lima bulan buron. Tersangka penganiaya warga Desa Waoleono, Suriono itu dibekuk jajarang anggota Polsek Bonegunu saat bersembunyi di sebuah rumah warga Desa Lagundi, jumat (9/2). Foto: Hadrian Indra Mappa/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Pelarian Thamrin selama lima bulan telah berakhir. Tersangka penganiaya warga Desa Waoleono, Suriono tidak bisa berbuat apa-apa setelah dibekuk jajarang anggota Polsek Bonegunu saat bersembunyi di sebuah rumah warga Desa Lagundi, jumat (9/2). Kini warga Desa Mata, Kecamatan Kambowa, Buton Utara itu harus meraskan pengapnya jeruji.

Kapolsek Bonegunu, IPDA Sunarton membenarkan hal itu. pencarian terhadap tersangka dilakukan selama lima bulan. Thamrin merasa kasusnya sudah aman dan tidak akan dicari polisi lagi. Namun prediksi Thamrin salah, polisi masih memburunya. Begitu diketahui keberadaanya, polisi dengan mudah mengamankannya tanpa melakukan perlawanan. “Kasus penganiayaan itu dilakukan pada bulan Oktober 2017 lalu.

Thamrin menganiaya Suriono yang saat itu hendak pulang kekampung halamannya di Desa Waoleona Kecamatan Lasalimu. Saat Suriono melintas di Kecamatan Kambowa, tersangka menghadang korban. Thamrin menarik kerak baju korban dan kemudian memukulnya hingga mengalami luka cukup berat.

Korban mengalami luka memar di leher, luka gores bibir, luka gores di dahi, dan luka gores pada dada. Setelah menganiaya, pelaku langsung melarikan diri. Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bonegunu sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/ 27/IX/2017/Sultra/Res Muna/ SPK sek Bonegunu, tanggal 2 September 2017 dan DPO Polsek Bonegunu Nomor : DPO/02/X/2017/ Reskrim Sek tanggal 1 Oktober 2017.

“Tersangka saat ini sudah dimankan diruang tahanan Polsek Bonegunu. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya”tandas mantan kanit Intel Polsek Kulisusu itu. (had/b)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top