Pariwara
Muna Barat

Pemkab Mubar Harus Dukung PKK

YAFRUDDIN YADDI/KENDARI POS Ketua TP PKK Mubar, Hj. Herlina Jie Susilawati Madek Rajiun Tumada saat memberikan sambutan pada acara rapat koordinasi, jumat (9/2)

KENDARIPOS.CO.ID — Tanpa dukungan pemerintah daerah, keberadaan organisasi Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tak akan berarti. Pernyataan itu disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muna Barat (Mubar), Hj. Herlina Jie Susilawati Madek Rajiun Tumada. “Kebetulan di tempat ini hadir para kepala SKPD lingkup pemerintah. Maka mungkin melalui bupati, bisa membantu memberikan dukungan terhadap PKK,” kata Herlina dalam sambutannya ketika rapat konsultasi dan koordinasi TP PKK, Jumat (9/2).

Rapat itu sendiri dianggap sebagai kegiatan strategis dalam rangka menyebarluaskan program TP-PKK Muna Barat tahun 2018 agar terarah dan terkoordinasi dengan baik. “Juga akan lebih memantapkan serta menyelaraskan program kerja PKK se-kecamatan di Mubar. Saya minta agar seluruh peserta rapat dapat menindaklanjuti hasil rapat ini di kecamatan masing-masing dengan pelaksanaan 10 program pokok PKK. Melakukan kunjungan, pembinaan dan penyuluhan ke kelompok PKK, RW, RT, Posyandu, UP2K, BKB dan PAUD. Agar dapat berjalan dengan baik maka koordinasi dengan camat selaku pembina TP-PKK kecamatan harus ditingkatkan,” sambungnya. (c/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top