Pariwara
Pariwara
Pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Motor Vs Truck di Konawe Utara, Satu Keluarga Kades Patah Tulang

KENDARIPOS.CO.ID — Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di ruas poros jalan trans sulawesi Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali terjadi. Tabrakan dahsyat antara mobil dump truck yang dikemudikan Edi Irawan (33) melawan sepeda motor yang ditunggangi Nasrul (50) bersama istrinya Usnawati (41) dan anaknya, Rizki (4) di Kelurahan Asera Kecamatan Asera, Selasa (6/2/2018) sekira pukul 13.30 menyebabkan Nasrul dan keluarganya mengalami patah tulang paha dan luka berat bagian tubuh lainnya.

Petaka memilukan menimpa keluarga Nasrul saat hendak menuju Wanggudu dari arah Kecamatan Asera. Korban yang merupakan Kepala Desa Hialu Utama Kecamatan Landawe itu kini telah dirujuk ke RS Bahteramas untuk mendapatkan perawatan intensif. Keluarga Nasrul menjadi korban dari mobil dump truck yang dikemudikan, Edi Irawan yang diketahui beralamat di Kelurahan Tuoi Kecamatan Unaaha, Konawe. Edi Irawan tak seorang diri, dia ditemani rekanya Risal (40) warga Kelurahan Sikeli Kecamatan Kabaena Barat, Bombana.

Panit II Lantas Polsek Asera, Bripka Muh Said menuturkan insiden lakalantas itu berawal ketika motor yang dikendari Nasrul bernomor polisi DT 3666 M berboncengan dengan istri, Usnawati bersama anaknya, Rizki dari arah Kecamatan Asera menuju Kendari. Tiba-tiba dari arah berlawanan mobil dump truck bernopol DT 9252 GE yang dikemudikan Edi Irawan muncul. “Ketika memasuki tikungan patah arah kiri, mobil tersebut hilang kendali hingga menabrak sepeda motor suzuki shoter DT 3666 M yang dikemudikan, Nasrul,” ucap, Bripka Muh Said.

Akibat tabrakan itu, Nasrul mengalami luka robek pada bibir bagian atas, patah pada paha kanan serta bengkak pada kepala bagian kiri. Sedangkan Usnawati mengalami patah pada paha kanan patah pada lengan kiri serta lecet pada pipi kiri. Sementara Rizki mengalami hal serupa dengan patah pada pergelangan kaki kanan. “Pengemudi dump truck Edi Irawan bersama dengan kendaraan kita sudah amankan di Mapolsek Asera. Sedangkan korban, sudah dirujuk ke RS Bahteramas Kendari,”ujar Bripka Muh Said, kemarin,(7/2). (min)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top