Pariwara
Pariwara
Pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Bersimbah Darah, Penuh Luka di Kepala, Sosok Mayat Pria Ditemukan di Muna

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Penemuan mayat di Desa Wantiworo, Kecamatan Kabawo, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) membuat geger warga setempat. Mayat yang diketahui bernama La Ode Ngkuje (45) bin La Ode Paha ditemukan pertama kali oleh Mahmud (27) warga Desa setempat dalam kondisi bersimbah darah tergeletak di tanah penuh luka pada bagian kepala. “Ketika itu saya mau ke kebun. Di perjalanan saya dikagetkan ada sosok mayat kondisi mengenaskan. Saya langsung laporkan ke Polsek bersama warga lainnya,” katanya kepada Kendar Pos.

Kasatreskrim Polres Muna, IPTU Fitrayadi, Rabu (7/2/2018) mengatakan mayat tersebut diduga korban penganiayaan. “Kami dapat informasi dari warga. Setelah di cek, betul mayat itu ditemukan di perkebunan masyarakat kampung Latolutu, Desa Wantiworo sekitar pukul 19.00 Wita,” jelasnya kepada Kendari Pos.

Kasus itu kini dalam pengembangan kepolisian. Sudah ada enam saksi yang diperiksa untuk mengungkap pelaku pembunuhan. Dari keterangan masing-masing saksi, diketahui kronologis kejadian bermula saat Selasa (6/2) siang sekitar pukul 13.00 Wita korban bersama anaknya dan tiga orang lainnya mengadakan pesta minuman keras. Mulai mabuk, sekira pukul 17.00 Wita anak korban terlibat cekcok dengan sesama rekan pesta mirasnya. “Saat itu ada insiden anak korban melemparkan parang ke rekannya. Kemudian (ayah dan anak) melarikan diri ke arah kebun warga,” terangnya.

Setelah itu, pukul 19.00 Wita korban ditemukan salah seorang saksi bernama La Nande dalam kondisi bersimbah darah. “15 menit kemudian anggota kami datang. Pak Kapolres juga selanjutnya hadir dan langsung dilakukan olah TKP,” sambungnya. Hingga berita ini diterbitkan polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa yang menyebabkan korban tewas. Jasad korban juga telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Muna untuk divisum. (ode/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top