Pariwara
Edukasi

Desy Education Salurkan Beasiswa Rp10 Miliar

Jawa Pos
Para penerima beasiswa Desy Education.

KENDARIPOS.CO.ID — Yayasan Prestasi Internasional Indonesia (YPII) Desy Education Banyuwangi akan menyalurkan beasiswa kepada calon mahasiswa asal Indonesia yang akan menempuh pendidikan di Tiongkok senilai Rp 10 miliar. Program beasiswa tersebut bersumber dari universitas di Tiongkok yang disalurkan melalui Desy Education dengan tujuan untuk memberikan pendidikan gratis kepada mahasiswa baru asal Indonesia.

Kepada Jawa Pos (Kendari Pos Group), Direktur Desy Education Handoyo Saputro MSi MPd menjelaskan, calon mahasiswa akan disebar di beberapa perguruan tinggi mulai jenjang D3, S1, S2, dan S3. Antara lain: Guangzhou Medical University, Anhui Medical University, Nanjing University, Yangzhou University, Yangzhou Polytechnic Institute, Jiangsu Maritim Institute dsb,” jelas Handoyo.

Ada dua jenis beasiswa yang ditawarkan pemerintah Tiongkok kepada calon mahasiswa asal Indonesia, yakni partial scholarship, atau gratis SPP dan asrama dan full scholarship yaitu gratis biaya SPP, asrama, dan diberi biaya hidup setiap bulan. Sebagai Lembaga Pendidikan terbaik di Indonesia, Desy Education akan terus berupaya membantu masyarakat melalui program-program unggulan. “Seperti pemberian beasiswa ke negara Tiongkok ini dan beberapa diantaranya kepada calon mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Jember,” lanjutnya. (jpnn)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top