Pariwara
Olahraga

Chelsea Incar Sterling

Sterling

KENDARIPOS.CO.ID — Tersiar kabar Chelsea berniat untuk merekrut winger Manchester City, Raheem Sterling. Sterling sudah menjadi komponen penting dalam skuat asuhan Josep Guardiola di Etihad musim ini. Sang striker telah membuat 19 gol dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Kontrak Sterling baru akan habis di 2020 mendatang, namun klub kabarnya sudah mulai melakukan negosiasi terkait kesepakatan anyar. Namun demikian, Chelsea dikabarkan terus mengamati situasi sang bintang dan mungkin akan siap meluncurkan penawaran untuk pemuda 23 tahun di masa mendatang.

Menurut laporan yang diturunkan Don Balon, The Blues akan coba melakukan transfer sensasional untuk pemain Inggris, andai Eden Hazard memilih bergabung dengan Real Madrid di musim panas.

Chelsea sendiri amat ingin mempertahankan Hazard, namun mereka akan menuntut kompensasi tak kurang dari 100 juta poundsterling jika pemain Belgia nantinya memutuskan datang ke Bernabeu.

Hal tersebut akan membuat The Blues punya dana melimpah untuk coba merekrut Sterling dari tim rival mereka di Premier League. Sterling sendiri bukan sosok yang asing dengan atmosfer London, usai sebelumnya pernah menghabiskan karirnya sebagai pemain muda QPR. (net)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top