Pariwara
Selebritas

Herjunot Ali Dapat Nasehat Dari Anies

KENDARIPOS.CO.ID — Tak hanya sekadar memberi endorsement kepada film Takut Kawin. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga memberi wejangan kepada bintang film tersebut, Herjunot Ali. Hal itu diungkapkan Junot kepada wartawan usai menemui Anies di Balai Kota. Kekasih Tatjana Shapira mengaku dinasihati soal melepas masa lajang.

”Kalau misalkan mau nikah itu nggak usah terlalu banyak mikir nanti harus gimana, karena saya saja nikah dulu umur 25,” tutur Junot menirukan pesan Gubernur Anies.

Sebenarnya tidak ada perbedaan pola pikir antara zaman dahulu dan sekarang. Menurut Gubernur Anies, semua lebih kepada keyakinan seseorang.

Karena, semakin tahu banyak tentang sesuatu makan akan semakin takut. “Saya sendiri juga terlibat dalam perihal ini,” papar Junot.

Meskipun disinggung untuk segera melangsungkan pernikahan, Junot kukuh menunggu momen yang pas. Baginya, hal itu biasa saja dan memang pilihannya hingga berusia 32 tahun belum menikah.

“Bukan saya takut kawin, cuma kan nikah itu punya step yang banyak, sandang pangan papan itu kan pasti,” ungkapnya sembari tertawa. (ays)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top