Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Muna Barat

Bupati Mubar Serahkan Bansos Rastra

YAFRUDDIN YADDI/KENDARI POS
Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada saat memberikan bantuan sosial beras sejahtera pada keluarga penerima manfaat, senin (5/2)

KENDARIPOS.CO.ID — Ada 5.881 kepala keluarga (KK) yang dianggap kurang mampu di Muna Barat (Mubar) mendapat bantuan sosial (Bansos) beras sejahtera (Rastra). Penyaluran bantuan dari pemerintah pusat ke daerah tersebut, dilakukan secara simbolis, Senin (5/2). Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada menegaskan, 5.881 keluarga penerima manfaat (KPM) tersebut akan menerima jatah Rastra setiap bulan.

“Semoga ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Harus disalurkan pada orang yang berhak mendapatkannya dan jangan diganti-ganti,” harap Mubar-1 itu. Ia juga meminta seluruh masyarakat untuk memantau kondisi Rastra yang disalurkan agar benar-benar layak dikonsumsi.

“Setiap KPM menerima 10 kilogram beras setiap bulan. Nama-nama penerima telah terdaftar di Kementerian Sosial,” jelasnya. Selain menyerahkan Bansos Rastra, pada kesempatan itu Rajiun juga sekaligus melepas kendaraan pengangkut beras untuk diantarkan ke warga desa penerima bantuan. (c/yaf)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top