Pariwara
Ekonomi & Bisnis

BNI dan Telkomsel Tawarkan Layanan

Selain Gerai Fashion, ada BNI Booth yang meramaikan Lippo Fashion Expo. Foto: Lindri Merinda/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Bank Nasional Indonesia (BNI) turut ambil bagian pada Lippo Fashion Expo yang diselenggarakan di Lippo Plaza sejak 30 Januari lalu. Marketing flexi Pensiun BNI KCU Kendari, Basran mengatakan, BNI ambil bagian pada expo itu sejak 31 Januari lalu. Ada beberapa program yang ditawarkan BNI kepada masyarakat yakni flexi pensiun dan flexi bagi PNS aktif yang ingin memiliki rumah.

“Flexi pensiun ini maksudnya pemberian kredit untuk pensiunan. Kami juga layani pemberian kredit bagi PNS yang masih 2 tahun pensiun. Dengan jaminan SK seratus persen asli dan SK terakhir,” katanya saat ditemui di stand BNI, senin (5/2).

Menurut Basran, tujuan hadirnya BNI di expo tersebut, selain berpartisipasi, BNI juga ingin memberi kemudahna bagi masyarkaat Sultra, terkhusus Kota Kendari yang ingin mengambil kredit di BNI. Tanpa harus datang ke bank, calon nasabah tinggal datang ke stand BNI di Lippo Plaza mengisi biodata.

Selain kredit flexi, kata dia, BNI juga menyediakan fasilitas bagi nasabah untuk mengurus kredit rumah atau KPR Kriya. Selain itu, ada pula pengurusan kartu kredit dan agen 46 atau yang disebut Yap.

“Jadi yang ingin transaksi, nda usah lagi ke ATM. Sudah ada yang namanya Yap atau transaksi non tunai yang bisa diunduh via internet. Misal kita ingin belanja d Gramedia, tidak perlu bawa uang tunai. Cukup digesek saja, tapis ebelumnya isi saldo dulu,” jelasnya.

Selain BNI, Telkomsel turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Penjaga stand Telkomsel, Fadly mengatakan, di expo kali ini, Telkomsel turut ambil bagian. Produk yang ditawarkan yakni pendaftaran kartu halo dan program T-Cash. Dimana, Telkomsel memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Kendari yang ingin memiliki fasilitas kartu Halo tanpa harus antri di Grapari Telkomsel.

“Kalau program T-Cash, kita nda usah bawa uang tunai kalau mau belanja. Nda usah bahwa uang. Tinggal isi saldo, sudah terisi. Sudah bisa kita belanja makanan dan lain-lain,” tandasnya. (Ind/b)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top