Pariwara
Kolaka Utara

ASN Kolut yang Malas tak Naik Pangkat

KENDARIPOS.CO.ID — Fungsi pengawasan terhadap kedisiplinan aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Kolaka Utara (Kolut) intens dilakukan Wakil Bupati (Wabup), H. Abbas. Ia menegaskan, tetap akan terus melakukan inspeksi mendadak (Sidak) tanpa agenda terjadwal pada setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD). “Kami bersama bupati (H. Nur Rahman Umar) rutin Sidak untuk memastikan pelayanan aparatur menjadi lebih baik. Tidak ada pelayanan baik kalau tak disiplin dan ikhlas bekerja. Sebab semua kuncinya adalah disiplin. Bagaimana bisa memberi pelayanan jika tidak berada di tempat,” tegasnya, Senin (5/2).

Abbas berjanji akan memberi teguran dan sanksi bagi para aparatur yang tak tulus dan indisiplinier dalam menjalankan tugas. “Kalau teguran sudah tidak bisa, maka dapat saja pegawai itu tidak naik pangkat,” ancamnya. Untuk di jajaran SKPD saat ini, ia menganggap tingkat kedisiplinan pegawai SKPD sudah cukup meningkat. Namun yang sulit terpantau adalah ASN di beberapa kecamatan. (c/rus)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top