Pariwara
Buton

Sekab Buton Masih Dijabat Plt

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Kasim yang sebelumnya mendapat tugas tambahan sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Kabupaten (Sekab) Buton, akhirnya pensiun pada 30 Januari 2018. Kini jabatan Sekab dikendalikan Asisten II, Tohir sebagai Plt, terhitung sejak 1 Februari lalu, sesuai surat keputusan Plt Bupati Buton, La Bakry. Hal itu dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Buton, Zanuriah, jumat (2/2).

Dijelaskan, sebelumnya Tohir juga mengemban tugas sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan Buton. Namun, setelah diamanahkan sebagai Plt Sekab, maka posisinya digantikan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Buton, Taslim. “Walaupun dia jabat Plt, tapi tunjangan yang diterima itu hanya satu bukan dua-duanya. Ini karena hanya membantu pimpinan menjalankan tugas. Tunjangan jabatan yang diterima, hanya sesuai tugas awalnya,” ujar Zanuriah.

Sementara itu, Tohir mengatakan tidak ada program khusus yang dilakukan. Ia hanya akan melanjutkan kerja yang sudah ada, sambil menunggu Sekab definitif. “Kalau minggu depan sudah ada yang defenitif, ya maka jabatan saya sebagai Plt berakhir,” tandasnya, saat dihubungi. (c/mel)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Most Popular

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top