Pariwara
Kolaka

Menteri Agama Dijadwalkan Hadiri Pertemuan Lintas Agama di Kolaka

Lukman Hakim Saifuddin

KENDARIPOS.CO.ID — Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin, dijadwalkan akan berkunjung di Kolaka pada 8 Februari, pekan depan. Kunjungan Menteri Kabinet Kerja tersebut ke Bumi Mekongga dalam rangka menghadiri pertemuan tokoh lintas agama dan pimpinan pondok pesantren di daerah tersebut. Kepastian kunjungan menteri tersebut disampaikan Kabag Humas dan Protokoler Setkab Kolaka, Amri Jamaluddin, Jumat (2/2).

Amri mengatakan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan Protokoler Kementerian Agama terkait kunjungan Lukman Hakim Saifuddin ke Kolaka. “Pak Menteri akan tiba di Kolaka pada 8 Februari sore setelah bertemu pemerintah provinsi di Kendari pagi hari. Setelah itu, pada sore hari beliau akan ke Kolaka dan pada malamnya menghadiri pertemuan tokoh agama lintas agama dan pimpinan pondok pesantren se Kabupaten Kolaka di kantor bupati,” katanya.

Menurut Amri, setelah menghadiri pertemuan tokoh lintas agama, keesokan harinya Menteri Agama kembali menghadiri sejumlah kegiatan di Kolaka yaitu peresmian balai nikah, pembukaan rapat kerja, serta pembinaan aparatur sipil negara. “Ibu Menteri Agama juga akan menghadiri acara Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Sultra. Kami masih menunggu kepastian dari Protokoler Kemenag, karena biasanya kunjungan menteri didampingi oleh Dirjen. Tapi ini belum ada info, Dirjen apa yang akan mendampingi Menag,” ujarnya. (c/fad)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top