Space Iklan
Pariwara
HEADLINE NEWS

Asrama Cantik Depan Kampus UHO Ludes Terbakar

Asrama cantik depan Kampus UHO Kota Kendari yang terbakar.

KENDARIPOS.CO.ID — Asrama cantik yang terletak di lorong beringin depan kampus Universitas Halu Oleo (UHO) Kota Kendari ludes terbakar Sabtu (3/2/2018) sekira pukul 03.05 dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut hanya saja kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran hanya saja api berasal dari satu ruangan yang langsung merambat dengan cepat karena bangunan asrama terbuat dari bahan yang mudah terbakar.

“Kami terima telepon ada kebakaran sekira pukul 03.15 Wita (dini hari). Tiga unit pemadam langsung diturunkan dan alhamdulillah kurang lebih satu jam berhasil kita padamkan,” ujar Kepala Pemadam Kota Kendari Djunaidin Umar, kepada Kendari Pos Sabtu (3/2/2018) usai kejadian.

Djunaidin menambahkan informasi yang diterima kebanyakan kamar dalam keadaan kosong karena mahasiswa yang menempati ada yang sedang KKP dan pulang ke kampung halaman. (imn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top