Pariwara
Olahraga

MU Kalah, Pogba-Mournho Cekcok

Paul Pogba terlibat cekcok dengan Jose Mourinho ketika Manchester United dikalahkan Tottenham.

KENDARIPOS.CO.ID — Jose Mourinho terlibat cekcok dengan Paul Pogba di sela kekalahan Manchester United dari Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Wembley, Rabu (31/1). Mourinho mengganti Pogba dengan Juan Mata pada menit ke-63. Keputusan itu diambil The Special One setelah sempat cekcok dengan Pogba di pinggir lapangan Stadion Wembley.

Mourinho dan Pogba sempat tertangkap kamera cekcok soal strategi permainan. Mourinho diklaim tidak suka dengan penampilan Pogba yang sering telat membantu lini pertahanan MU, terutama dengan Tottenham sudah unggul 2-0. Saat MU dikalahkan Tottenham, Mourinho memutuskan untuk menduetkan Pogba dengan Nemanja Matic sebagai gelandang bertahan. Padahal biasanya pelatih asal Portugal itu menduetkan Matic dengan Ander Herrera sebagai gelandang bertahan saat menghadapi tim-tim papan atas Liga Primer.

Kehadiran Alexis Sanchez yang mengisi sayap kiri tengah membuat Pogba harus sedikit turun posisinya di lini tengah. MU pun kesulitan menghadapi lini tengah Tottenham yang diisi Dele Alli, Eric Dier, dan Moussa Dembele.

Sial bagi Mourinho, keputusannya untuk memasukkan Juan Mata dan Marouane Fellaini untuk menggantikan Pogba serta Jesse Lingard tidak membuahkan hasil positif. Bahkan Fellaini hanya bermain tujuh menit dan harus ditarik keluar karena cedera.

Usai pertandingan, Mourinho mengatakan keputusan untuk menarik keluar Pogba tidak ada hubungannya dengan cekcok di pinggir lapangan. “Saya hanya ingin mengganti dengan Fellaini. Saya berusaha menampilkan kualitas berbeda dengan pemain berbeda. Saya pikir saya tidak beruntung dengan Fellaini,” ujar Mourinho dikutip dari Daily Metro.

Kekalahan dari Tottenham membuat MU semakin merebut gelar Liga Primer musim ini. Dengan koleksi 53 poin, MU berada di posisi kedua dan tertinggal hingga 15 poin dari Manchester City yang semakin tidak terkejar di puncak klasemen. (net)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top