Pariwara
Olahraga

Icardi Diminta Fokus Mencetak Gol

Icardi

KENDARIPOS.CO.ID — Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, percaya dengan komitmen Mauro Icardi di klub Serie A. Sang striker, yang belakangan ini juga digosipkan berpisah dengan istrinya, Wanda Nara, sempat dikaitkan dengan rumor pindah ke PSG di hari terakhir bursa musim dingin.

Icardi juga pernah diklaim masuk radar Real Madrid, yang menginginkannya sebagai pengganti Karim Benzema. Namun Ausilio meminta sang pemain untuk tidak memikirkan semua kabar yang beredar dan fokus membantu timnya mencetak gol.

“Rumor mengenai masa depan? Saya hanya akan mengomentari isu terkait lapangan, saya takkan mengomentari unggahan media sosial Mauro. Perjalanan ke Paris dan Madrid yang dilakukan oleh pasangannya tak ada artinya bagi saya. Tidak tes medis apapun,” tutur Ausilio.

“Semua kabar yang beredar salah, tidak ada gunanya membicarakan sesuatu yang sama sekali tidak benar. Sekarang yang penting bagi Icardi, dia harus memikirkan yang terbaik demi Inter dan membantu kami dengan golnya. Cuma Inter yang terpenting,”katanya.

Ditanya soal kontrak Icardi, ia mengatakan ketika waktunya tiba, Inter Milan akan duduk dan melakukan evaluasi. Prioritas sekarang adalah pertandingan melawan Crotone. (net)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top