Pariwara
Olahraga

Gojukai Sultra Cari Ketua Baru

RENCANA MUSDA GONJUKAI: Direktur Utama Kendari Pos Irwan Zainuddin berdiskusi dengan tim transisi Karate-do Gonjukai Sultra yang berencana akan menggelar Musda untuk mencari ketua dan pengurus periode 2018-2023, kamis (1/2) di Kendari Pos. Foto: Elyn Ipo/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Masa bakti pengurus Karate-do Gojukai Sultra periode 2013-2018 telah berakhir. Karena itu, Gojukai akan menggelar musyawarah daerah (Musda) untuk mencari ketua dan pengurus periode 2018-2023. Tim transisi sudah melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak menuju Musda.

Sekretaris Umum Karate-do Gojukai Sultra, Jafarudin mengatakan kepengurusan Gojukai periode 2013-2018 baru saja berakhir. Demi melanjutkan pembinaan dalam organisasi itu maka setafet kepemimpinan tidak boleh putus. “Hari ini kami juga menemui Pak Irwan yang merupakan salah satu atlet karate. Kami meminta masukan juga dalam rangka pemilihan ketua baru nanti,” jelasnya saat bertandang di Kendari Pos, kamis (1/2).

Targetnya, kata dia paling lambat Maret mendatang Gojukai sudah punya kepengurusan baru. Mengingat ada sejumlah kejuaraan yang akan diikuti, semisal Piala Kemendagri April mendatang. Jadi secepatnya harus ada ketua dan pengurus baru.

Sementara itu, Direktur Utama Kendari Pos Irwan Zainudin mengaku mendukung penuh rencana Musda Gojukai Sultra. Siapa pun ketua terpilih nantinya, katanya tentu itu adalah sosok baru yang diharapkan bisa mengembangkan dan memajukan Gojukai ke depan. “Intinya saya sangat mendukung dan menyukseskan Musda nanti,” ujarnya.

Menurutnya, Gojukai adalah organisasi pembinaan bakat bela diri yang cukup dikenal di Sultra. Beberapa kali atletnya turun dalam turnamen karate di level regional hingga nasional. (ely/b)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top