Pariwara
Olahraga

23 Ribu Tiket Piala Presiden Disiapkan

Sriwijaya FC dan PSMS Medan menjadi salah satu kontestan delapan besar Piala Presiden 2018.

KENDARIPOS.CO.ID — Panitia Pelaksana Piala Presiden 2018 merilis harga tiket perempat final yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2). Sebanyak 23 ribu tiket dibagi ke dalam tiga kategori. Sebanyak 20 ribu tiket diperuntukkan bagi tribune terbuka atau ekonomi. Sedangkan 3 ribu tiket sisanya untuk tribune VIP yang dipecah menjadi dua bagian.

“Untuk tribune ekonomi atau tribune terbuka harga tiketnya Rp30 ribu. Ini meliputi belakang gawang dan tribune timur. Kalau yang Rp75 ribu untuk VIP sayap kanan dan kiri, lalu Rp100 ribu untuk VIP tengah,” kata Ketua Panitia Pelaksana Solo, Heri Isranto, seperti dikutip dari situs resmi Liga Indonesia Baru.

Rencananya tiket akan dijual langsung pada hari pertandingan. Terkait distribusi tiket untuk pendukung masing-masing tim, Heri menyebutkan akan segera berkoordinasi dengan suporter mengenai kemungkinan adanya kuota untuk masing-masing kelompok suporter.

Laga perempat final pertama yang berlangsung Sabtu (3/2) pukul 15.30 WIB akan mempertemukan Persebaya vs PSMS yang dilanjutkan dengan pertandingan antara Bali United vs Madura United pada pukul 19.30 WIB. Pada hari Minggu (4/2), pertandingan Persija Jakarta kontra Mitra Kukar akan dilangsungkan pada pukul 15.30 WIB, sedangkan laga Sriwijaya FC versus Arema FC akan menjadi laga pamungkas yang digelar pukul 19.30 WIB.

Harga tiket perempat final Piala Presiden 2018 terbilang murah untuk kantong suporter. Persija, Persebaya, dan Arema diprediksi akan mendapat dukungan suporter terbanyak pada babak perempat final Piala Presiden 2018. Panpel berharap koordinasi dengan kelompok suporter dapat memastikan tiket dapat didistribusikan secara merata. (net)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top